Weekend Fashion Bazaar Pop Up Play Ground Toyota Sienta The Flavor Bliss Alam Sutera

by - Sunday, December 04, 2016


Hallo Beautiesss, ga berasa udah weekend lagi dan senangnya aku saat Pop Up Play Ground Toyota Sienta ada di The flavor Bliss Alam Sutera which is dekat banget dari rumah aku jadi untuk mengisi weekend ini aku main main ke Pop Up Play Ground Sienta karena seru banget akan ada Fashion Show dan Bazaar.







Di Pop Up Play Ground ini ada Photo booth nya jadi kamu bisa foto-foto di Mobil Toyota Sienta lalu upload ke sosial media dan kamu bisa langsung mendapatkan souvenir yang bisa di tukar langsung saat di venue.




Di acara ini ada beberapa stand yang menjual berbagai perlengkapan wanita mulai dari fashion, accecories dan craf yang sudah aku incar sejak lama karena hits banget di Instagram jadi langsung deh belanja karena kebetulan aku mendapatkan hadiah undian potongan belanja di brand favorite aku.




Tidak lama kemudian Fashion Show pun dimulai.... ada 6 model dari All New Sienta yang berjalan di runway untuk memperagakan fashion dari designer terkenal yaitu Lustig Designer dan Namirah The Label pasti kamu udah sering lihat hasil designnya di Indonesian fashion week.



Sambil duduk duduk cantik, liat liat mobil di Pop Up Play Ground ini menyajikan live performing dari band yang bikin suasana lebih seru dan pecah. 


Ga ketinggalan aku juga ikutan test drive All New sienta, yang aku suka dari mobil ini designnya stylish dari depan sampai belakang dan space bagasinya luas jadi ga takut lagi bawa banyak barang dalam mobil karena aktivitas seharian. Nah itu dia keseruan aku seharian di Pop Up Play Ground Sienta The Flavor Bliss Alam Sutera. Jadi semuanya lebih mudah dan stylish dengan All New Sienta!!

See You Next Event Beautiess...



With Love,



Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan