Treatment Korean Glow Peeling di Klinik Hang Lekiu

by - Sunday, January 07, 2018


Hallo Beautiess... kali ini aku mau sharing pengalaman aku treatment Korean Glow Peeling di Klinik Hang Lekiu. Honestly ini untuk pertama kalinya aku mencoba peeling. Di Klinik Hang Lekiu sendiri sebelumnya juga menyediakan treatment peeling yaitu Bio Peeling. Sebelum aku bahas tentang treatment Korean Glow Peeling, aku mau sharing informasi mengenai Klinik Hang Lekiu Terlebih dahulu.




Klinik Hang Lekiu berlokasi strategis di daerah Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Hang Lekiu III No.10 Kebayoran Lama. Klinik kecantikan ini terasa sangat homie dan nyaman karena bernuansa etnik dan timbah dengan dominasi warna hijau dan putih bikin suasana semakin sejuk.



Ruangan perawatannya pun di design sangat nyaman dan memiliki wangi rempah yang sangat khas jadi bikin refreshing banget dan bikin pengen tidur saat melalukan treatment karena nyaman banget. Di Klinik Hang Lekiu melayani berbagai perwatan kecantikan seperti Akupuntur, Hipnoterapi, Dental dan perawatan kecantikan kulit. Jadi, buat kamu yang mau perawatan dari ujung kaki sampai ujung kepala kamu bisa mengunjungi Klinik Hang Lekiu.


Sebelum melakukan treatment kita akan konsultasi terlebih dahulu dengan Dokter ahli untuk mengetahui seperti apa kondisi kulit kita dan merekomendasikan treatment yang sesuai untuk kebutuhan kulit kita sendiri. Jadi engga perlu bingung lagi untuk memilih treatment yang cocok untu kamu karena ada Dokter yang membantu dan menginformasikan dengan jelas tentang treatment yang ingin kita lakukan.

Saat melakukan skin check kulit aku termasuk dalam tipe kulit kering, pigmentasi akibat paparan sinar matahari yang berlebih pun sudah mulai terlihat dan sel kulit mati aku pun cenderung banyak. Jadi Dokter menyaran aku untuk melakukan treatment Korean Glow Peeling. Treatment Korean Glow Peeling menggunakan bahan herbal alami yang aman dan tidak mengiritasi pada kulit. Perawatan ini secara optimal mentransfer komponen pelembab dan nutrisi kedalam sel kulit, menjaga kulit agar tetap sehat dan lembab. Dengan kandungan anti oksidan yang luar biasa, Korean Glow dapat mencerahkan kulit wajah dan dapat mengembalikan respon kulit dari jerawat dan radang. 



Setelah wajah dibersihkan dari sisa makeup dan di srub, wajah kita akan di vacum terlebih dahulu untuk mengangkat lemak yang menumpuk dalam sel kulit, agar untuk proses peeling selanjutnya lebih maksimal. Proses ini tidak terasa sakit hanya terasa kulit kita di sedot menggunakan pipa kecil dan terasa ketarik.


Selanjutnya masuk dalam proses peeling. Kulit wajah kita akan diusapkan cairan peeling dengan menggunakan kain hingga beberapa kali. dalam proses ini menurut aku pribadi hanya terasa sedikit perih di bagian lipatan hidung.



Step terakhir setelah peeling kulit akan di refresh lagi dengan menggunakan peel of mask yang super calming. Karena setelah peeling tersebut kulit terlihat sedikit kemerahan dengan peel of mask bikin lebih soothing.


BEFORE



AFTER



Hasil treatment korean glow peeling ini kulit aku terlihat lebih cerah dan bekas jerawat aku sedikit menudar dan setelah melakukan treatment ini kulit aku juga terasa lebih lembab karena biasanya kulit aku sering sampai kadang bikin mengelupas. Treatment korean glow peeling ini engga bikin kulit jadi mengelupas atau iritas. Aku pribadi hanya mengalami sedikit kemerah di area hidung dan setelah beberapa jam langsung kembali seperti semula.

Aku recomend banget buat kamu yang mau peeling tapi takut sakit, iritasi atau mengelupas setelahnya karena Korean glow peeling ini menggunakan bahan alami jadi lebih nyaman dikulit.


More Info :
Jalan Hanglekiu III No. 10, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12120

E. klinikhanglekiu@gmail.com 
T. +62 21 720 8152 / 739 9301

Whatsapp / SMS:
+62 812 2916 0943



You May Also Like

1 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Blogger Perempuan