Review: PIXY 4 Benefit Makeup Base Series

by - Friday, July 27, 2018



Seneng banget karena salah satu brand makeup lokal favorite aku baru aja mengeluarkan rangkaian Makeup Base Series. Minggu lalu aku berkesempatan hadir di event launchingnya yang seru banget dan dikesempatan ini PIXY juga memperkenalkan kosep terbarunya. Jadi, PIXY baru aja rebranding logo, warna dan kemasan yang menurut aku jadi lebih menarik. 


Talkshow bersama Psikolog Elizabeth Santosa, M.Psi., Psi., SFP, ACC

Mr. Hiro Odagiri sedang melakukan make up demo
Eventnya berlangsung sangat seru, karena ada chit-chat seru dari Psikolog Elizabeth Santosa yang menjelaskan bahwa penampilan fisik adalah salah satunya bisa dikaitkan dengan kecantikan yang sangat berpengaruh untuk positif energy dari seseorang. 

Ditambah makeup demo dari Mr. Hiro Odagiri yang mempraktikkan "One Tone Makeup" dengan menggunakan Makeup Base Series Pixy dan hasilnya natural banget cocok banget buat daily look. 


Setelah makeup demo, para blogger ditantang untuk mengikuti step-step one tone makeup yang diajarin tadi dengan masing-masing kelompoknya. Setelah kita coba langsung memang hasilnnya natural banget dan cocok untuk makeup sehari-hari.


PIXY 4 Benefit Makeup Base Series


Lanjut ke reviewnya, PIXY 4 Beauty Benefits yang merupakan rangkaian base makeup terbaru yang memberikan 4 manfaat untuk mencerahkan, melindungi, melembapkan dan menyempurnakan tampilan wajah. Rangkaian produk 4 Beauty Benefits terdiri dari:

  1. PIXY UVW TWC Perfect Last
  2. PIXY Concealing Base
  3. PIXY UVW BB Cream
  4. PIXY UVW Loose Powder


Makeup Base Series ini merupakan rangkaian produk Base Makeup yang mengandung Whitening Agent, UV-Protection, Moisturising Oil, serta Fit Blend Powder Formula yang bermanfaat mencerahkan, melindungi, melembapkan dan menyempurnakan tampilan kulit wajah. Produk-produknya memiliki formula yang ringan di kulit sehingga cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.


Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefit BB Cream
Rp 36.000,-


Sebelumnya emang undah suka banget sama BB cream pixy yang lama, dan setelah pixy mengeluarkan BB cream terbaru, aku jadi semakin excited untuk coba. BB Cream ini diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mampu  mempertahankan makeup agar tetap terlihat cerah hingga 12 jam dan dapat menutup bekas jerawat atau warna kemerahan pada kulit.



Tekstur dari BB cream ini smoot, creamy dan sangat mudah untuk dibaurkan. Senengnya lagi warna dari BB cream ini cocok untuk tone kulit sawo matang jadi tidak terlihat ashy di kulit. Formulanya ringan banget di kulit dan saat aku coba pakai seharian engga mudah cakey, asal di set dengan benar.


Pixy 4 Beauty Benefit Concealing Base
Rp 35.000,-


Masih jarang banget ya brand lokal yang mengeluarkan concealer. Pas pertama kali agak ragu karena biasanya concealer stick formulanya engga creamy jadi efftort banget untuk dibaurkannya. Tapi, pas coba Pixy concealing base ini aku sangat amazed karena fomulanya bener-bener smooth saat dipulask ke wajah dan mudah di-blend. Plus ukuran sticknya ramping banget jadi praktis untuk di bawa-bawa.


Jadi, produk ini bisa kamu gunakan sebagai concealer atau sebagai foundation. Formulanya bisa kamu build-up dan hasilnya medium to full coverage. Aku suka bangat pakai concealer ini untuk no makeup, makeup sehari-hari supaya warna kulit jadi merata tanpa terasa heavy.


Pixy 4 Beauty Benefits Loose Powder
Rp 28.000,-


Untuk nge-set BB cream atau concealer, aku pakai loose powder pixy ini. Formulanya bikin wajah aku bebas kilap dan terlihat smooth. Aku suka pakai loose powder ini dengan menggunakan face brush agar hasilnya lebih merata dan tidak terlalu tebal.


Menurut aku loose powder ini cocok banget untuk kamu yang kulitnya cenderung berminyak. Packaging dari loose powder ini sangat praktis dan tidak mudah berantakan atau tumpah, jadi aman banget untuk dibawa-bawa.


Pixy 4 Beauty Benefit Two Way Cake
Rp 32.000,-


Kemasan two way cake ini berbentuk persegi dan ramping, sangat travel friendly. Sudah dilengkapi dengan sponge bedak dan terdapat kaca di dalamnya. Jadi praktis dan cocok banget buat touch up saat bepergian. 


Bedak ini bisa kamu gunakan sendiri atau untuk nge-set bb cream yang kamu gunakan sebelumnya. Shade dari bendak ini cocok untuk kulit Indonesia karena tidak terlalu terang dan undertone-nya cokelat. 


Overall, aku suka banget sama rangkaian makeup base series Pixy ini, karena bener-bener cocok banget untuk digunakan sehari-hari, formulanya ringan di kulit plus kemasannya travel friendyl banget. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau. Produk PIXY 4 Beauty Benefits bisa didapatkan di counter resmi PIXY dan beberapa department store seperti Matahari.


PIXY

Website: www.pixy.co.id
Instagram: @pixycosmetics
Facebook: PIXY Indonesia
Twitter: @PIXYIndonesia
Youtube: PixyIndonesia

You May Also Like

1 komentar

  1. Sebagai pemilik kulit oily combi aku bahagia banget pake loose powder pixy :D

    Yup bener bgt concealernya cucok meyonng yah.

    ReplyDelete

Blogger Perempuan