Keseruan Main dan Belajar Skincare di Kiehl's Playground

by - Monday, September 10, 2018



Hallo beautieees, hari ini aku mau sharing tentang keseruan main sambil belajar skincare di Kiehl's Playgroud. Jadi, Kiehl’s Nature’s Playground ini hadir di Atrium Mall Grand Indonesia tepatnya di East Mall depan Central & Zara. Di Playground ini tersedia beberapa booth dari Kiehl’s dan di masing-masing boothnya kamu bisa mainan games sambil konsultasi tentang produk Kiehl’s yang ingin kamu coba.


FYI Kiehl's meruapan event spesial yang di adakan Kiehl's yang bertujuan untuk memperkenal bahan dasar natural yang dipakai dalam setiap produk Kiehl's seperti Calendula, Lavender, Vitamin C dari Orange dan Succulent. Di event ini aku memperlajari lebih mendalam dan merasakan secara langsung bahan-bahan natural yang jadi best seller dan mendapatkan sample gratis di setiap booth yang tersedia.





Di Booth ini produk yang di highlight adalah Midnight Recovery Botanical Cleansing Oil yang diperkaya dengan campuran aromatik minyak botani murni Squalane untuk kulit, lipida yang berasal dari tumbuh dengan afinitas alami untuk kulit, Evening Primrose Oil, kaya akan Asam Lemak Omega 6, dan Minyak Esensial Lavender, ini semua dalam satu non Formula pembersihan komedogenik membuat kulit seimbang, tenang, dan siap untuk pengisian malam yang optimal. 



Ada juga Midnight Recovery Concentrate yang merupakan serum wajah yang diformulasikan dengan bahan seperti Minyak Esensial Lavender dan Evening Primrose Oil untuk mengisi ulang kulit pada pagi hari. Selain itu, ada Midnight Recovery Eye yang merupakan perawatan mata yang mengembalikan tampilan mata yang segar di pagi hari.



Next ada booth Calendula Trampoline. Kiehl’s punya tiga produk Calendula, yang pertama adalah Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash, pembersih kulit wajah untuk kulit lebih halus dan lembut. Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner yang diformulasikan dengan Calendula, Burdock Root, dan Allantoin untuk membersihkan dan memberikan efek segar pada kulit wajah tanpa membuat wajah kering.






Jadi, itu dia keseruan di Kiehls' Playground. Aku seneng banget jadi lebih banyak tau tentang skincare dan bikin aku lebih aware terhadap skincare yang berbahan alami seperti Kiehl's ini karena manfaatnya sangat baik untuk kulit dan lebih efektif untuk kulit aku yan cenderung sensitif. Dan aku suka banget sama komitmen Kiehl's "Try before you buy" jadi kita bisa coba dulu produk skincare yang ingin kita beli. 

Thank you for having to this event @beautyjournal @kiehlsid :)

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan