Review Avoskin Miraculous Refining Serum di Kulit Berjerawat

by - Tuesday, May 21, 2019


Hallo beautiesss... Hari ini aku mau sharing tentang permasalah kulit berjerawat aku. Akhirnya aku berkesempatan untuk coba serum yang mengandung Niacinamide lagi yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum. Sebelumnya aku memang udah cocok banget sama serum yang mengandung Niacinamide karena bener-bener ngebantu banget untuk kondisi kulit aku yang cenderung berminyak dan berjerawat.


Dan karena aku memang suka banget sama brand skincare lokal ini jadi aku excited banget buat coba si serum Avoskin yang lagi hits ini. Bahkan sampe saat ini aku pakai eyecream Avoskin, lho! Buat yang kepo sama review-nya bisa cek di sini.


Okay balik lagi dengan permasalahan jerawat yang membandel. Kalau kamu ngikutin instagram atau blog aku dari dulu pasti tau skin condition aku yaitu acne prone, dark spot dimana-mana dan warna kulitnya tidak merata. Nah, kulit aku breakout lagi mungkin karena aku suka skip pakai serum untuk jerawat. 



Senengnya aku bisa cobain Avoskin Miraculous Refining Serum dan karena aku liat review dari temen-temen blogger aku katanya bagus jadi tidak ada salahnya aku coba krn kebetulan emang sesuai dengan kebutuhan kulit aku saat ini.


Jadi, Avoskin Miraculous Refining Serum merupakan serum terbaru dari Miraculous Refining Series. Kandungan AHA, BHA, Niacinamide, Ceramide, dan kandungan pendukung lainnya yang membuat serum ini berfungsi efektif untuk membantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati dan memicu regenerasi sel kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah, warna kulit merata, dan lebih halus. 


Fungsi Avoskin Miraculous Refining Serum:
  • Membantu mengangkat sel kulit mati sehingga memicu regenerasi sel kulit baru
  • Membantu meratakan warna kulit
  • Membantu menyamarkan noda bekas jerawat
  • Melembabkan kulit 
  • Mengecilkan pori-pori


Tekstur dari serum ini cenderung kental dan mudah meresap di kulit. Karena mengandung bersifat exfoliate serum, saat digunakan kulit terasa agak sedikit gatal dan perih (apalagi di area yang berjerawat) tapi tidak berlangsung lama, saat serum sudah meresap tidak terasa gatal dan perih lagi. Hal ini emang wajar banget menurut aku, karena saat aku pakai exfoliate serum The Ordinary AHA BHA juga terasa perih dan panas.


Karena bersifat eksfoliasi, sebaiknya serum ini tidak digunakan setiap hari. Saat awal pemakaian aku menggunakan serum ini 2 kali dalam seminggu dan kalau kulit sudah terbiasa baru frekuensi penggunaanya aku tingkatkan jadi 3 sampai 4 kali dalam semingga dan aku pakainya saat malam hari aja, karena penggunaan serum yang bersifat exfoliate cenderung sensitif terdapat paparan sinar matahari. Tapi kalau kamu mau gunakan untuk siang hari juga bisa kok, asalkan jangan lupa pakai sunscreen ya!




Meskipun Miraculous Refining Serum mengandung exfoliating agent, tetapi serum ini memiliki fungsi lain selain membantu proses pengelupasan sel kulit mati agar lebih optimal. Fungsi lain tersebut di antaranya, membantu memudarkan noda di kulit wajah, meratakan warna kulit, cocok untuk acne prone, dan juga membantu mengunci kelembaban kulit sehingga kulit pun lebih terjaga kelembapannya, tidak cepat keriput serta mencegah kulit dehidrasi. 



Nah, kamu bisa lihat sendiri hasil aku menggunakan Avoskin Miraculous Refining Serum. Dari minggu ke minggu hasilnya cukup membaik. Awalnya noda gelap aku di area pipi hitam banget trus lama pudar, jerawat aku tidak ada yang meradang dan perlahan membantu memperbaiki tekstur di kulit aku.




Oiya buat kalian yang belum tau tentang Avoskin, semua produknya dijamin

  • Cruelty free & no animal testing
  • Tidak mengandung parfum
  • Tidak mengandung paraben 
  • Bisa digunakan untuk acne prone skin
Jadi cocok banget untuk kulit sensitif sekalipun dan insyallah hasilya efektif. Buat kamu yang masih kepo sama produknya atau mau langsung order bisa langsung cek di sini. Harganya juga affordable kok cuma Rp219.000

More Info :
Instagram @avoskinbeauty 
 website Avoskin www.avoskinbeauty.com

You May Also Like

1 komentar

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Blogger Perempuan