Cara Mudah jadi Beautypreneur Bersama Virallise

by - Monday, July 29, 2019


Hallo beautiess... hari ini aku mau sharing seputar Beautypreneur. Jadi, weekend lalu aku berkesempatan hadir di sharing session bersama Viralisse. Viralisse Adi Citra telah resmi memperkenalkan Viralisse sebagai beautypreneur partner yaitu mitra bisnis one stop service pertama di Indonesia bagi para beautypreneur yang ingin membuat brand kosmetiknya sendiri.



Buat kamu yang ingin memulai bisnis di dunia kecantikan, tidak perlu khawatir! Karena dukungan yang Viralisse tawarkan kepada beautypreneur bersifat menyeluruh, mulai dari pengembangan brand dan konsep produk, formulasi produk, hingga tersedianya finished goods yang telah melewati quality control, serta telah memenuhi syarat legalitas yakni pendaftaran merek di Direktorat Kekayaan Intelektual (HKI).

Dan pastinya kamu akan dibantu untuk pendaftaran di BPOM agar mendapatkan ijin edar Viralisse pun terfokus kepada beautypreneur dengan skala kecil hingga menengah, sehingga memudahkan untuk segera memulai bisnisnya tanpa harus menunggu punya modal besar.




Viralisse menawarkan dukungan terintegrasi dari hulu sampai ke hilir bagi para beautypreneur. Jadi cukup dengan gagasan awal mengenai produk yang diinginkan, lalu Viralisse akan melakukan co-creation bersama para beautypreneur untuk mewujudkan produk tersebut hingga siap dipasarkan. 

Solusi yang ditawarkan Viralisse yaitu

1. Konsep produk
2. Konsep brand yang ingin kamu buat
3. Brand registration
4. Formula produk yang ingin dibuat
5. Packaging dan desain
6. Stability test
7. BPOM notification
8. Proses produksi
9. Quality control
10. Marketing suport




Perusahaan ini emang sudah terpecaya banget karena mereka memegang 3 value untuk client-nya. Pertama, integrity, quality dan flexibelity. Jadi, bener-bener sangat membantu para pemula bisnis.

Produk-produk yang sudah berhasil membuat produk kecantikan seperti:
1. Face Care: Face mist, facial wash, milk cleanser, micellar water, toner, day cream, night cream, peeling gel, facial scrub, lotion essence, serum, BB Cream dll.
2. Body Care: Hand and body lotion, body scrub, body butter, sabun cair
3. Hair care: Shampoo, conditioner, hair tonic, masker rambut, serum rambut


Nah, buat kamu yang tertarik untuk berkerja sama dengan Viralisse hubungi ke:


(021) 30497711
087878 999 579

Instagram: @VIRALISSE 

You May Also Like

1 komentar

  1. Hai Sis Dessy,

    Terima kasih yang sudah visit dan memeriahkan event kami ya.Semoga acaranya dapat bermanfaat untuk teman-teman Beauty Bloggers semua.

    Jika ada hal yang ingin ditanyakan perihal viralisse, jangan ragu untuk menghubungi kami ya di kontak dibawah ini.

    Terima kasih ya Sis,dan semoga kita dapat bertemu lagi di lain kesempatan.


    Salam hangat,

    Felix Iskandar

    Viralisse
    Phone/WA : 087787012361
    Email : felix@viralisse.com

    ReplyDelete

Blogger Perempuan