25 Years Anniversary Bioderma Sensibio H2O Micellar Water

by - Sunday, March 22, 2020



Hallo guysss hari ini aku mau sharing tentang micellar water favorit aku dari dulu, yaitu Bioderma Sensibio H2O. Gak berasa Bioderma Sensibio H2O sudah hadir selama 25 tahun untuk merawat kulit wajah kita. Sejak mulai menggunakan micellar water, aku sendiri memang selalu pilih Bioderma Sensibio H2O ini untuk membersihkan wajah ku sisa-sisa makeup ataupun debu dan polusi yang menempel di kulit setelah seharian beraktivitas.



Dan senengnya, tepat di anniversary nya yang ke-25 ini aku mendapatkan Bioderma Anniversari package dari Clozette. Bioderma memperkenalkan kemasan Sensibio H2O nya dengan tampilan yang lebih menarik. Pada design kemasan Anniv nya ini, Bioderma ingin mengikatkan kita bahwa, setiap wanita memiliki pilihannya setiap hari. Salah satunya, untuk memiliki produk yang tepat untuk merawat kulit sehari-hari.



Aku sendiri sudah menggunakan Micellar Water ini sejak 4 tahun lalu. Pada kulit aku yang cenderung sensitif dan mudah berjerawat, Sensibio H2O sangat gentle untuk membersihkan wajahku dari makeup sehari-hari. Yang aku rasakan saat menggunakan Micellar Water ini kulit aku jadi tidak timbul redness dan tidak meninggalkan rasa lengket.


Jadi, saat menggunakan produk ini rasanya seperti membersihkan wajah menggunakan air biasa tapi hasilnya bersih dan terasa nyaman di kulit. Tidak terasa perih ataupun gatal karena formulanya benar-benar ringan di kulit. Bioderma Sensibio H2O mengandung highly purified water, telah melewati 9 tahap pemurnian, Biological pH 5,5 yang sama dengan kulit dan memenuhi persyaratan keamanan dermatologi.



Aku jadi mengerti sekarang, kenapa Bioderma Sensibo H2O Micellar Water bisa menjadi micellar water favorit banyak perempuan di seluruh dunia, karena selain micellar water pertama, tetapi produk ini juga diciptakan berdasarkan filosifi yang unik, sehingga kesehatan kulit menjadi concern utamanya.



Nah, buat kamu yang ingin beli BIODERMA Sensibio H2O 25 Years Anniversary Special Bundling bisa langsung cek di E-commerce favorit kalian, harganya jadi lebih hemat lho! untuk info lebih lanjut bisa cek di instagram @Bioderma_indonesia


You May Also Like

1 komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Blogger Perempuan