Review Emina Glossy Stain

by - Friday, April 10, 2020


Hallo guysss... hari ini aku mau review produk lokal terbaru yaitu Emina Glossy Stain. Emina baru aja mengeluarkan lip product terbarunya dengan hasil akhir yang glossy. Produk ini hadir dalam 5 shades yang cantik-cantik banget dan cenderung fresh warnanya. Buat yang penasaran dengan review lengkapnya baca terus yaaa


Packaging

Kemasannya menurut aku playfull banget dan ukurannya juga imut banget cenderung lebih kecil dari pada lip product pada umumnya. Bentuk kemasannya persegi dan warna botolnya menyesuaikan dengan warna lip stain di dalamnya. Walaupun kecil tapi kemasannya kokoh dan tutupnya juga rapat sehingga bisa menjaga kualitas produk di dalamnya.



Emina glossy stain memiliki kuas aplikator berbentuk tear drop dan lentur banget saat diaplikasikan ke bibir. Jadi, sebaiknya saat ingin dipulas ke bibir jangan terlalu di tekan. Cukup sekali celup produk ini bisa langsung merata keseluruh area bibir.


Range warna


Kelima shades-nya ini menurut aku menghasilkan warna yang fresh. Btw karena aku swathes nya langsung di bibir, stain warnanya masih ada jadi warnanya terlihat mirip mirip, aslinya beda-beda kok.


Pigmentasi dari kelima warnanya sangat konsisten dan engga ada yang patchy di aku. Shade yang jadi favorite aku no 01 dan 03. No 01 ini cocok banget untuk kulit sawo matang dan kalau yang no 03 warnanya pinknya soft jadi cocok untuk daily. Pigmentasinya lebih intens dari pada lip tint pada umumnya dan bisa meratakan warna bibir yang gelap.


Tekstur


Tekstur Emina Glossy Stain menurut aku cenderung creamy dan seperti gel yang smooth banget di bibir. Walaupun hasil akhirnya glossy produk ini tidak terasa berat, tebal, dan tidak meninggalkan rasa lengket. Teskturnya nyaman banget di bibir dan tidak mempertegas tekstur di bibir.


Formula

Formula dari Emina glossy stain ini sangat ringan di bibir, saat diaplikasikan tidak seperti menggunakan lip cream yang terasa berat, dan tidak terasa kering seperti menggunakan lip tint. Setelah digunakan untuk makan dan minum, efek glossy nya perlahan akan hilang dan menghasilkan stain yang natural.


Daya tahannya bagus banget menurut aku, hilangnya perlahan-lahan ga langsung ke hapus dan tidak menggumpal di bibir. Walapun diaplikasikan berkali-kali juga tidak terasa berat dan kering di bibir. Produk ini juga memiliki wangi yang fresh seperti bubble gum.


Worth it ga?


Harga emina glossy stain kisaran 42 ribu, menurut aku worth it banget untuk kamu coba, karena ini lip tint dengan hasil glossy pertama di Indonesia. Apalagi kalau kamu lagi cari lip tint yang ga bikin bibir kering ini cocok banget.


Review dan swatches Emina Glossy Stain








You May Also Like

2 komentar

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Blogger Perempuan