Cetaphil Gentle Skin Cleanser

by - Wednesday, June 22, 2016

Hallo Beauties, hari ini aku akan review salah satu skin care asal Amerika yaitu Cetaphil. dan beberapa hari lalu Cetaphil mengirim free trial Gentle Skin Cleanser kerumah aku. Pasti kamu udah engga asing lagi kan dengan brand ini karena sudah banyak review positif dari produk produk Cetaphil dan itu yang buat aku penasaran dengan Gentle Skin Cleanser nya dan akan review hari ini.


Cetaphil Gentle Skin Cleanser  for all skin types. Produk ini di claim sebagai salau satu produk pembersih wajah yang aman untuk mereka yang memiliki kulit sensitif dan bermasalah for every age, every stage and every day, Dengan package yang cukup praktis 125ml jadi mudah dibawa pergi.


Teksture Gentle Skin Cleanser ini menurut aku sangat liquid atau bisa dibilang cair akan tesara saat kita kocok botolnya. Warnanya hampir bening dan wangi tidak ber-bau(fragrance free). Biasanya cleanser foaming / berbusa tapi di produk ini unik nya tidak berbusa (no at all) mungkin buat kalian yang terbiasa dengan foaming face cleanser akan sedikit heran dan ragu “apakah skin cleanser ini sudah mampu membersih kan wajah?”. Kalian bisa buktikan dengan setelah mencuci muka dengan produk ini lalu gunakan toner dan tadaaaaaaa tidak ada residu yang tersisa di wajah. Karena Gentle jadi produk ini tidak membuat kulit wajah kering karena moisture.


Produk ini bias digunakan dengan 2 cara dan terdapat keterangan nya balik kemasannya yaitu dengan air dan tanpa air ( gosok dengan lembut dan lalu bersihkan dengan handuk ) tetapi untuk sehari-hari aku selalu menggunakannya dengan air karena menurut aku akan lebih maksimal saat keadaan kulit basah dibanding saat kering dan karena menurut aku produk ini adalah sabun pembersih. But it’s my waay jika kalian lebih suka menggunakan produk ini saat kering it’s ok!

Harga produk ini menurut aku masih terjangkau dan sebanding dengan manfaat dan hasil yang didapatkan setelah menggunakan produk ini. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml kurang lebih 120rb karena setiap tempat harganya beda-beda. Buat kalian yang ingin menggunakan skin care yang aman dan sudah teruji dermatologis aku merekomendasikan produk ini . kalian bias kepoin websitenya Cetaphil Indonesia for more info twitter : @cetaphil_id , Instagram : @cetaphil_id dan Facebook : Cetaphil Indonesia. Thankyou For Reading 

With love,
Dessy



You May Also Like

2 komentar

  1. combi to oily cocok ga ya :(
    oh ya i really love your blog dan aku sudan follow ya! hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo fitri, kondisi kulit aku saat ini combi to oily juga dan sampai saat ini cocok cocok aja. karena cetaphil ini gentle jadi cocok untuk semua jenis kulit :) thankyou for reading my review <3

      Delete

Blogger Perempuan