Bakmi Mewah Seenak Bakmi Restoran

by - Tuesday, February 14, 2017



Hallo Beauties welcome back to my blog, berbeda dengan blog post aku sebelumnya yang membahas tentang kecantikan, di postingan aku kali ini aku akan sharing tentang blogger gathering Female Daily bersama Bakmi mewah dan review tentang bakmi siap saji ini. Baca terus ya



Pada tanggal 11 Febuari 2017 aku berkesempatan menghadiri blogger gathering yang diselenggarakan oleh Femaledaily.com dan bakmie mewah. Acara ini dihadiri oleh Pak Theodore Christopher selaku Marketing Instant Food Division Bakmi Mewah dan beliau menjelaskan tentang apa saja kandungan yang ada pada bakmi mewah dan apa yang bisa membuat bakmi siap saji ini “seenak bakmi restoran”





Apa yang kamu pikirkan ketika pertama kali mendengan “Bakmi Mewah” ? Bakmi Mewah adalah produk bakmi siap saji pertama, di Indonesia. Dilengkapi dengan daging ayam dan jamur asli sebagai topping yang tidak perlu dimasak lagimembuat Bakmi Mewah semakin istimewa, karena apa yang dilihat di kemasan, sama dengan apa yang akan konsumen nikmataku sendiri pertama kali mendengar tentang bakmi siap saji ini dari iklan di televisi yang memperkenalkan satu lagi dari Mayora. karena aku termasuk orang yang suka mencoba sesuatu yang baru, apalagi ini makanan siap saji yang bisa aku masak sendiri dengan mudah dan cepat. Jadi, aku sampai mengunjungi mini market untuk membeli Bakmi Mewah.



Kemasannya lain dari mie siap saji lain, kemasan bakmi ini berbentuk kotak dus hitam dan dilapisi oleh plastik, yang tertulis “Bakmi Mewah Rasa” dan pada sisi bawah kotaknya tertulis “Bakmi Ayam Daging Ayam Asli” dari kemasanya sangat meyakinkan konsumen bahwa Bakmi Mewah menggunakan daging ayam asli. Selain itu pada kemasannya tulis berat bersih 110gr dan yang paling penting adalah bakmi ini Halal MUI dan juga BPOM Indonesia jadi tentunya aman untuk disajikan bersama keluarga kapan saja.







Fyi, kalau kamu belum mengetahui cara mudah untuk membuka box Bakmi Mewah I’ll let you know.  Pada kotaknya terdapat titik-titik potongan yang berada di bagian depan kotak, tinggal kamu tekan menggunakan cari dan sobek mengikuti garis potonganya.






Ketika dibuka terdapat 5 kemasan yang terdiri dari:
1.       Mie
2.       Daging ayam dan jamur
3.       Daun Bawang Kering
4.       Kecap asin dan Minyak
5.       Saus Sambal






Semua bahan Bahan-Bahannya dikemas dengan rapih dan yang aku suka dengan kemasannya yaitu tidak mudah remuk sehingga menjaga kualitas bahan-bahan yang ada di dalamnya. Jadi, tidak perlu khawatir mienya hancur, atau minyak nya bocor saat didalam kemasan box.

Pada event ini Pak Theodore Christopher mempraktekan bagaimana cara memasak Bakmi Mewah yang benar… wah makin panasaran apa caranya sama sepeti aku masak sendiri dirumah hehe…




Pertama, rebus mie pada panci yang berisi air yang sudah mendidih selama 2,5 Menit. Saat proses perebusan kamu bisa sambil aduk aduk mie nya.





Setelah matang tiriskan lalu masukan kedalam mangkuk. 




Kemudian masukan kecap asin, minyak dan daun bawang (walaupun bawangnya kering tidak perlu direbus bersama mie cukup terkena mie yang panas) aduk hingga merata. 



Lalu, tuang topping ayam dan saus sambal. And readi to serve :0




Mengapa Bakmi Mewah Seenak Bakmi Restoran? 
Pertama menurut aku noodle dari Bakmi Mewah tekturenya berkualitas licin, kenyal, tidak mudah putus selain itu noodle tipis. Kedua, aroma dari Bakmi Mewah sangat khas. Jadi, saat mie matang dan mencampurkan minyak, kecap asin dan topping ayam aromanya menggugah selera makan. Ketiga, ini yang paling bedain Bakmi Mewah dengan mie-mie cepat saji lainnya, daging ayam dan jamurnya asli. Dipotong dengan berbentuk dadu yang sempurna dan diolah dengan kombinasi bumbu yang menghasilkan rasa khas restoran, ayamnya juicy dimulut dan rasnya pas dengan mienya. Rasanya tidak tajam dan tidak bikin haus seperti Mie instan lainnya. After Taste Bakmi Mewah tidak tertinggal ditenggorokan which is karena kaldu dan bumbunya sangat aman tidak menggandung pengawet dan MSG. Rasanya enak, nikmat dan pas untuk dinikmati kapan saja.



About Product

Bakmi Mewah sama sekali tidak mengandung pengawet, karena semua seal kemasannya totally kedap udara. Karena itu Bahmi Mewah hanya bertahan 9 bulan sejak manufactured date. Bakmi Mewah juga tidak menggunakan tambahan MSG sehingga after taste nya tidak teringgal ditenggorokan dan aman untuk dikonsumsi keluarga. hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk menyiapkannya.



Harga Bakmi Mewah kisaran Rp 7.000 sangat whort it menurut aku untuk bakmi dengan menggunakan bahan berkualitas, ayam dan jamurnya asli tidak cuma gambar dikemasan dan mudah untuk membelinya tersedia di mini market atau super markter terdekat. Jadi dari pada jauh-jauh pergi ke retoran untuk membeli semangkuk bakmi lebih baik bikin sendiri dirumah cepat, enak dan aman. Ga perlu repot-repot lagi untuk menikmati Bakmi seenak bakmi restoran.
Thank you for reading


More Info :
Instagram @BakmiMewah





You May Also Like

1 komentar

Blogger Perempuan