Furatasse Scalp Lotion

by - Friday, February 03, 2017

Hallo Beautiess, beberapa minggu lalu tepatnya pada tanggal 24 Januari 2017, aku diundang oleh Sociolla untuk menghadiri event launch Furatasse Scalp Lotion "Define Your Healthy Hair" eventnya di selenggarakan di Casagaya Studio Jakarta Selatan. Di event ini Furatasse memperkenalkan produk perawatan rambutnya yang diklaim mampu merawat kulit kepala dengan menyeimbangkan produksi minyak berlebih dan mencegah kerontokan. Yap, it's like my hair solution...



Apasih masalah rambut yang kamu miliki dan bikin kamu ga pede?? aku sendiri memiliki masalah rambut rontok dan kulit kepala aku cenderung berminyak yang terkadang menyebabkan ketombe. Apalalagi, aku belakangan ini sering styling rambut menggunakan catokan yang bikin ujung rambut aku bercabang dan kering. Mungkin masalah rambut ini banyak dialami wanita indonesia.



Furatasse adalah rangkaian perawatan rambut yang dirancang dan diformulasikan untuk berbagai jenis kulit kepala. Jadi, jika kita menggunakan rangkaian perawatan rambut dari furatasse setiap hari furatasse dapat membuat kerontokan berkurang, kulit kepala menjadi lembab dan sehat.


Event launch Furattase Scalp Lottion dimeriahkan dengan adanya Hair Talk bersama Olivia Lazuardy sebagai Influencer, Mira Monica selaku Head of Beauty Journal Sociolla dan Hannavi Halim selaku Direktur Operasional Furatasse. pada hair talk ini Olivia dan mira mencerikan tentang masalah rambut yang pernah mereka alami dan bagaimana cara mengatasinya. 


Hannavi menjelaskan keunggulan Furatasse Lotion yang mengandung Hydrolized Lupine Protein yang mampu membuat rambut menjadi lebih kuat, sehat dan bersinar hingga akar. apasih yang menjadi keunggulan dari Furatasse Scalp Lottion? Produk ini diformulasikan dalam kemasan khusus yang seperti stenlis steel dan botol spray. Sehingga saat pemakaian dapat meresap dengan cepat pada kulit kepala serta memberi sensasi dingin yang menyegarkan kulit kepala. hebatnya lagi produk ini bisa digunakan setiap hari sehabis keramas. 



Kamu bisa mendapatkan Furatasse Scalp Lotion di Sociolla harganya Rp 360.000 dengan ukuran 100ml dan kamu bisa mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000 dengan minumum pembelian Rp 250.000 hanya dengan menggunakan kode SBNLAU9Z saat checkout di sociolla . 


Thankyou for reading

with Love,



Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan