Molto Eau De Parfum

by - Tuesday, July 19, 2016

Hallo Beauties, hari ini aku akan mereview Parfum yaitu “ Molto Eau De Parfum “ lebih dulu dikenal sebagai pewangi dan pelembut pakaian kini molto hadir dalam Parfum yang terispirasi dari wewangian Perancis yang terbuat dari Bunga-bunga premium perancis dan buah-buahan.




Molto Eau de Parfum menggabungkan keharuman floral seperti bunga mawar, melati, muguet dan geranium yang memberikan sensasi klasik dan mewah dengan wangi buah yang membawa sentuhan segar dan modern. Tambahan bubuk vanila oriental memberikan kehangatan sensual yang lembut untuk menonjolkan kesan sophisticated softness dan tahan lama sepanjang hari. Selain itu, Molto Eau de Parfum hadir dalam kemasan botol kaca mewah yang berkelas dan didesain khusus untuk semakin melengkapi sensasi kemewahan parfum di dalamnya.



Christina Salbini selaku Senior Brand Manager Molto memaparkan, “Wewangian merupakan sesuatu yang tak dapat dilepaskan dari keseharian kita. Selain menyempurnakan penampilan, wewangian juga memiliki efek positif yang mampu memberikan sentuhan elegan dan kemewahan bagi pemakainya. Tak heran, semakin banyak orang—khususnya dalam hal ini wanita modern—menginginkan wewangian yang khas dan premium untuk menyemangati hari-harinya sekaligus merepresentasikan kepribadiannya.”
Bagi kamu yang menyukai aroma yang feminin dan elegan sekaligus menyegarkan pasti akan suka dengan parfum ini dan wangi nya pun tahan lama hingga saat beraktivitas tetap memberikan keharuman yang segar. Molto Eau de Parfum ini bisa dibeli di seluruh gerai Sephora Jakarta dan Bali dengan harga Rp 520.000 ukuran 100 ml.

Thankyou for reading
With love,

Dessy

You May Also Like

2 komentar

  1. Hmmmm, worth ga sih sama wanginya nih? Hehehe, penasaran tapi mahal juga yaaaa :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo ka nyinya,, krn aku suka parfum yg wangi nya soft jadi menerut aku ini worth it kok hehe

      Delete

Blogger Perempuan