Bioderma Gentle Cleanse and Protect

by - Wednesday, October 14, 2020





Hallo guyss… Hari ini aku mau sharing tentang Produk cleanser yang sampai sekarang masih jadi favorit aku yaitu Bioderma Sebium Gel Moussant yang merupakan salah satu varian dari Bioderma Gentle Cleanse and Protect. Dan seneng banget aku bisa mencoba tiga varian cleanser Bioderma ini dari Clozette Indonesia.



First of all aku mau jelasin dulu tentang Bioderma Gentle Cleanse and Protect. Jadi, rangkaian produk Bioderma ini datang untuk menjawab segala keluhan perempuan Indonesia yang ingin memiliki memiliki kulit yang sehat. Penggunaan cleanser sangat berperan penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah, tapi kamu juga perlu memperhatikan kandungan dari produk cleanser yang kamu gunakan. Jangan sampai setelah membersihkan wajah, kulit malah menjadi kering, dan timbul jerawat baru. 




Tidak hanya berguna sebagai cleanser, varian Bioderma Gentle Cleanse and Protect juga mampu menjaga kesehatan kulit walaupun setelah membersihkan wajah. Hadir dengan formula yang gentle ketiga varian dari Bioderma Gentle Cleanse and Protect mampu memberl sensansi menenangkan, melembapkan, dan deep cleansing saat membersihkan wajah dari segala kotoran, debu, atau makeup yang menempel di wajah.


Tiga varian dari Bioderma Gentle Cleanse and Protect yaitu Atoderm Gel Douce, Sensibio Gel Moussant, dan Sebium Gel Moussant. Karena jenis kulit aku cenderung oily dan berjerawat aku pilih menggunakan Sebium Gel Moussant sebagai cleanser aku sehari-hari dan saat kulit badan aku kering aku pakai Atoderm Gel Douce.



Bioderma Atoderm Gel Douce




Bioderma Atoderm Gel Douce merupakan cleanser yang bisa digunakan untuk badan dan kulit wajah. Produk ini diperuntukan bagi kamu yang kulitnya normal atau kering. Formulanya sangat gentle dan bisa digunakan untuk anak-anak sekalipun. Bioderma Atoderm Gel Douce mampu menjaga keseimbangan kulit, sehingga setelah membersihkan wajah atau badan, kulit tidak terasa kering dan mampu meningkatkan skin barrier.



Bioderma Sensibio Gel Moussant



Nah, varian Sensibio ini cocok banget untuk kamu yang jenis kulitnya cenderung sensitif ataupun normal. Cleanser ini mampu membersihkan kulit secara mendalam tanpa membuat kulit menjadi sensitive karena tidak mengandung SLS.



Bioderma Sebium Gel Moussant 



Nah untuk foaming gel nya ini cocok banget untuk kamu yang jenis kulitnya kombinasi atau berminyak. Memilih foaming gel emang tricky banget karena beberapa facial foam yang pernah aku pakai ada yang bikin kulit menjadi kering dan terasa kaku setelah digunakan. Kalau Bioderma Sebium Gel Moussant Foaming Gel ini gak sama sekali bikin kulit kering. Foam yang dihasilkan ga lebay which is good karena formulanya akan lebih ringan dan mampu mengontrol produksi sebum yang berlebih.


Gel nya terasa lembut banget di kulit dan memberi sensasi segar. Aku selalu pakai foaming gel ini pagi dan malam hari, hasilnya bikin kulit jadi bersih, tidak menimbulkan jerawat baru dan kulit terlihat sehat. Walaupun harga cenderung lebih mahal, menurut aku ini worth it banget untuk kamu coba, apalagi buat kalian yang kulitnya berminyak kaya aku.


Overall aku suka banget dengan rangkaian Bioderma Gentle Cleanse and Protect ini karena ampuh membersihkan kulit aku yang berminyak dan sensitif ini dengan optimal. Kedua produk ini menurut aku perfect combo banget, setelah dipakai rutin kulit aku jadi jarang timbul jerawat dan bebas dari pori-pori tersumbat.

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan