EMINA AROUND THE WORLD BLOGGER LUNCHEON

by - Wednesday, November 11, 2015



For the 3rd times emina having me to the amazing event. Sabtu lalu emina ngadain gathering bersama beauty blogger Dan vlogger. aku tau Ada gathering ini dari instagram @eminacosmetics.  Dan emina ngasih 4 seat buat lucky followers Dan aku jadi salah satunya yeeeayyy 


Acara tersebut diadakan di the tree buns senopati dan seperti biasa aku selalu datang lebih awal. Aku bertemu dengan beauty blogger , vblogger Dan beauty enthusiast. Do acara ini semua have fun banget karena banyak games Yang bisa kita mainkan do setiap pos nya, pos tersebut terdiri dari 3 negara yaitu Indonesia, singapure Dan Paris. Dia setiap pos memiliki design Yang sangat berbeda sesua dengan ciri khas negara tersebut,. Dan buat para perserta nya harus nyelesaian permainan Dan tantangan di setiap pos nya karena kita dikasih passport gitu Dan harus ngumpulin cap sebanyak banyak nya dari setiap pos karena pemenang dengan jumlah cap terbanyak akan hadiah trip ke Singapore Dan Bali. Sayangnya aku ga menang 😢😳





Nah itu foto foto keseruan di emina around the world blogger luncheon setelah ini aku Akan posting isi goodie bag dark emina,  see you soon 


You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan