Review: Rangkaian Skincare B ERL

by - Tuesday, May 15, 2018



Hallo beauties... hari ini aku mau sharing pengalaman aku menggunakan rangkaian skincare dari B ERL kosmetik atau kamu bisa kunjungi langsung websitenya di www.berlkosmetik.com dan instagramnya @berlcosmetics.store. jadi, B Erl memiliki rangkaian skincare yang mengandung bahan aktif utamanya Wow capsule dan bahan-bahan unggulan lainnya yang dipercaya mampu melindungi, merawat dan mencerahkan kulit wajah. 

Buat kamu yang masih belum tau aku jelasain dulu ya. Jadi, B ERL Cosmetics adalah brand lokal yg mengeluarkan produk skincare dan kosmetik. Produk-produk skincare nya meliputi face serum, body serum dan satu set perawatan wajah (lightening series) yg mengandung bahan utama WoW Capsule yaitu serangkaian bahan aktif yg diimpor dari korea. Di review aku kali ini aku akan bahas B Erl Intense Lightening Series, makeup remover dan facial serumnya. Jadi baca terus ya...


B Erl Lightening Series


Dalam rangkaian lightening series ini tersedia dalam 4 produk yaitu: Facial wash, facial toner, day cream dan night cream. aku bahas satu persatu ya...



B ERL Facial Wash Intense Moisturizing 

Berdasarkan klaim Facial Wash ini merupakan pembersih langkah awal dengan tekstur krim yang mengangkat makeup dan kotoran lebih maksimal agar tidak terjadi penyumbatan pada pori-pori yang menyebabkan masalah kulit seperti komedo, jerawat selain itu membantu kulit terlihat bersih dan cerah.
Tekstur facial wash ini, berupa krim putih mutiara. formulanya terasa halus dan lembut, akan berbusa ketika diusapkan dengan air. Wanginya lembut jadi buat kamu yang suka aroma menenangkan wanginya sangat cocok karena tidak terlalu menyengat.
Partikel busa dari B ERL Facial Wash Intense Moisturizing ini busanya lebih halus dan lembut, sehingga daya membersihkannya bukan hanya pada permukaan kulit wajah melainkan dengan partikel yang kecil dapat masuk kedalam pori-pori kulit wajah dan sangat gentle di kulit.

B ERL Facial Toner Intense Moisturizing

Facial Toner yang cocok untuk semua jenis kulit dengan fungsi utamanya adalah menyegarkan kulit wajah, mengembalikan ph kulit normal setelah mencuci wajah, mengecilkan pori-pori, menyeimbangkan kadar minyak serta mempertahankan kelembapan kulit wajah. Kulit siap untuk perawatan selanjutnya.
tekstur toner ini seperti air yang ringan di kulit dan terasa sangat segar saat dipulaskan ke kulit. Yang aku rasakan setelah menggunakan B ERL Facial Toner Intense Moisturizing kulit aku terasa segar dan benar-benar bersih. Teksturnya yang seperti air terasa ringan dan cepat meresap ke dalam kulit serta tidak meninggalkan rasa lengket.


B ERL Intense Lightening Day Cream


Cream perawatan wajah ini, diciptakan secara khusus dengan racikan inovativ dengan kandungan bahan aktif utama-wOw- Capsule, Whitening, Vitamin dan kaya akan bahan aktif alami dan skin protein yaitu Aloe VeraBorago Oil, Grape Seed Oil, Vitamin B3, Vitamin C, Vitamin E, Argine, Lecitine, Linoleic Acid.

Teksturnya berupa krim halus dan lembut warna seperti warna kulit. Memiliki wangi yang lembut, mudah menyerap dan tidak lengket. Formulanya seperti tinted moisturizer setelah dioleskan wajah terlihat lebih cerah, warnanya menyatu dengan warna kulit jadi engga perlu khawatir keputihan walaupun ada warnanya seperti tapi ini terasa ringan dan warnaya menyatu dengan warna kulit.



B ERL Intense Lightening Night Cream


Night cream ini menurut aku formulanya watery yang ringan di kulit dan mudah mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket. Setelah menggunakan night cream ini, saat paginya kulit aku terasa lebih kenyal dan terlihat lebih cerah.






Selain rangkaian B erl lightening series, aku juga menggunakan lightening serumnya. Menurut aku formulanya unik karena terdapat butiran-butiran putih seperti mutiara di dalamnya. butiran tersebut merupakan partikel Wow capsule, yang ketika di pump butiran-butirannya akan larut sehingga serum yang keluar akan berwarna putih bersih dan tidak menggumpal.

Kandungan yang terdapat pada B erl face serum ini, membantu menghilangkan flek hitam, jerawat dan menyamarkan kerutan dan lingkar hitam di area mata. Cukup aplikasikan satu pump dan akan mudah merata ke seluruh bagian wajah.



B erl skincare juga memiliki makeup remover yang mengandung chamomile extract yang berfungsi sebagai shooting agent, mengandung vitamin E dan anti oxidant. Saat menggunakan makeup remover ini kulit aku terasa sejuk karena mampu membersihkan secara gentle. Makeup remover ini cocok untuk kamu yang kulitnya normal atau sensitive dan hebatnya lagi makeup remover ini mampu menghapus makeup yang bersifat waterproof, aman untuk area mata dan bibir.



Nah, ini dia hasil aku menggunakan rangkaian skincare B erl selama kurang lebih 3 minggu. Jerawat dan berkas jerawat aku perlahan memudar dan tekstur pada kulit wajah aku juga sedkit membaik.

Overall aku suka dengan produk-produknya B ERL Intense Lightening Series karena hasilnya bagus karena memiliki triple action yaitu melindungi, merawat dan mencerahkan dan aku udah jatuh cinta dengan hasilnya yang membuat kulit sehat, halus dan cerah.


Harga B erl Lightening Series Rp. 350.000,-/set
Harga B erl Lightening Face Serum Rp. 170.000,-
Harga B erl Makeup Remover Rp. 115.000,-


More Info:

IG : @berlcosmetics.store atau 
Webstore : www.berlkosmetik.com 

You May Also Like

8 komentar

  1. Ditunggu juga review tentang BabyPink Skincare yasist, gak kalah loh harga murah, halal dan aman sudah BPOM juga. terima kasih

    ReplyDelete
  2. jadi cocok ya untuk kulit jerawat dan komedo.

    ReplyDelete
  3. Sudah pernah coba Dr. Lidya skin care belum kak? Minat review nya dong kak, katanya Cream pemutih wajah yang bagus dan cocok untuk kulit orang Indonesia.

    Terimakasih ya kak.

    ReplyDelete
  4. Menarik sekali,jadi pengen mncoba deh,,

    ReplyDelete
  5. Kak, Cream Berl sama Cream MS Glow bagus mana ya? Bantu Review ya kak,
    karena ada juga Skincare bahan Alami, Halal, dari Elzaura Beauty Skincare, bahannya banyak dari ektract tumbuhan dan daun, malah jadi bingung aku mau pilih yang mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kak sudah mau kenal sama elzaura skincare, silahkan di coba dulu kak, bahannya alami koq, ada 9 extract dedaunan dan pepohonan + 2 extract oil herbal, untuk cara order bisa langsung ke marketplace.

      Delete
  6. Suka dengan ulasannya kak.. klo yg 2020 ini kemasan B erl skin care sudah ganti kemasan ya

    ReplyDelete

Blogger Perempuan