SCARLETT Collab sama Aktor Korea SONG JOONG KI!!!

by - Sunday, September 05, 2021

Hallo guys….  Beberapa hari lalu aku sempat share kan, kalau akan ada brand skincare lokal yang akan collab sama aktor Korea. Ternyata tebakan aku bener dong! Scarlett lokal brand favorite aku collab sama aktor Korea favorit aku yaitu Song Joong Ki. Belakangan ini lagi viral banget karena diketahui, Song Joong Ki resmi menjadi brand ambassador terbaru dari salah satu skincare lokal, Scarlett Whitening milik artis Indonesia, Felicya Angelista.


Kabar baik ini juga sudah dapat kamu lihat di Instagram akun @Scarlett_whitening. Dalam postingan video di akun instagram Scarlett, terlihat sosok tampan Song Joong Ki yang berpose dengan menggenggam produk Scarlett. Nah, pada video tersebut terlihat Song Joong Ki menggunakan rangkaian produk Body Care Scarlett yang Coffee. 


Aku sendiri memang sudah menggunakan rangkaian body care Scarlett yang Coffee ini sejak baru Launching. Mulai dari Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, Brightening Shower Scrub Coffee, sama Scarlett Whitening Body Scrub Coffee. Menurut aku rangkaian produk body care dari Scarlett emang juara banget karena bisa bikin kulit terlihat lebih cerah, lembab, halus, dan wanginya juga enak-enak banget.

Sekarang aku makin seneng deh karena produk body care favorit aku juga dipakai sama aktor Korea yang paling aku suka. Sebagai fans Song Joong Ki aku bangga banget karena brand skincare lokal favorit aku, gandeng Song Joong Ki untuk menjadi Brand Ambassadornya. Berawal dari video call, Felicya Angelista berhasil jadiin Song Joong Ki brand Ambassador Scarlett yang baru. 


You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan