Review: Ovale Micellar Cleansing Water, Harga Terjangkau dan Ampuh Membersihkan Makeup

by - Thursday, December 13, 2018




Hallo beauties… kali ini aku bahas tentang micellar water yang lagi sering banget aku pakai. Setelah coba beberapa produk micellar water, akhirnya aku menemukan micellar water dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang ga kalah bagus dengan micellar water mahal lainnya. Jadi, Aku suka banget buka dan tutup hari pakai Oval Micellar Cleansing Water karena bikin kulit aku lebih fresh.


Kenapa sih lebih memilih micellar water dengan harga yang terjangkau?



Menurut aku, micellar water merupakan basic skincare yang harus banget kamu punya karena produk ini berperan penting untuk skincare routine-mu sehari-hari. Penggunaan micellar water pun bisa dibilang paling boros, karena produk ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan makeup ataupun buat kamu yang malas untuk menggunakan rangkaian cleanser yang panjang dan ribet. Jadi, aku lebih memilih menggunakan micellar water dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang oke dan mudah unuk dibeli.


Ovale Micellar Cleansing Water hadir dengan kemasan yang praktis dan travel friendly


Dari segi kemasan, kedua varian micellar water Ovale ini sama saja hanya beda warna. Brightening for Acne Skin yang berwarna hijau dan Brightening saja yang berwarna pink. Keduanya dikemas dalam botol plastik yang tersedia dalam ukuran 100 ml dan 200 ml yang travel friendly.

Bentuk tutupnya flip top yang praktis karena tidak usah pasang copot. Ukuran lubang micellar water ini juga sangat pas sehingga saat dituang ke kapas tidak mudah tumpah atau terlalu banyak.


Tersedia dalam 2 varian yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit

Micellar water ini hadir dalah dua varian yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulitmu. Ovale Micellar Cleansing Water with Magnolia Extract cocok untuk kamu yang kulitnya cenderung normal dan ingin kulit tampak terlihat lebih cerah berseri. Varian yang warna pink ini sering aku gunakan di pagi hari sebelum menggunakan makeup.


Sedangkan Ovale Micellar Cleansing Water for acne skin, cocok untuk kamu yang kulitnya cenderung berminyak dan berjerawat. Micellar water yang kemasannya berwarna hijau ini mengadung Green Tea Extract yang mampu mencerahkan dan mencegah kulit berjerawat.


Formula yang ringan di kulit yang cocok untuk sehari-hari

Pada label kemasan di bagian depan dituliskan bahwa varian Brightening for Acne Skin ini tidak mengandung alkohol, pewangi dan telah melalui tes hypoallergenic juga dermathologically sehingga aman untuk kamu yang kulitnya sensitif.

Dari segi tekstur, sama seperti micellar water pada umumnya yaitu cair dan bening seperti air. Saat diaplikasikan ke kulit wajah micellar water ini tidak meninggalkan rasa lengket dan terasa segar setelah diaplikasikan.


Mampu membersihkan makeup natural dengan mudah



Menurut aku, kemampuan membersihkan micellar water ini bagus, karena mampu membersihkan produk makeup yang sehari-hari yang natural dengan mudah. Untuk penggunaan makeup yang natural, hanya membutuhkan satu kapas dan hasilnya akan bersih. Walaupun aku menggunakan micellar water ini 2 hingga 3 kali usap, produk ini tidak membuat kulitmu terasa perih atau merah karena formulanya yang lembut.

Ovale Micellar Cleansing Water ini dijual dengan harga kisaran Rp17.000 ukuran 100 ml dan Rp37.000 untuk ukuran 200 ml. Micellar water ini bisa menjadi menjadi andalan kamu untuk tampil dengan wajah bersih yang tanpa ribet. Kandung yang ringan di kulit sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.
Buat kamu yang masih kepo tentang produknya bisa langsung cek di Facebook Ovale atau di Instagram @Ovalbeautyid

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan