Review: Mario Badescu Drying Lotion, Kempesin Jerawat dalam 1 Hari

by - Sunday, December 16, 2018




Hallo beautisss… hari ini aku mau review obat jerawat yang jadi andalan aku saat breakout. Honestly ini pertama kalinya aku coba pakai obat jerawat, sebelumnya aku ga pernah coba acne treatment apaapun, karena kemarin aku breakout parah, akhinya aku coba acne treatment yang direkomendasikan Benscrub.

Jadi, kali ini aku mau bahas Mario Badescu Drying Lotion. Aku sendiri udah tau dari dulu memang brand Mario Badescu ini salah satu brand skincare yang terkenal untuk mengatasi jerawat. Sebelumnya aku juga udah coba Mario Badescu Facial Spray dan aku suka banget karena ngasih efek soothing di kulit.


Drying lotion ini fungsinya untuk mengeringkan jerawat tipe whiteheads (jerawat matang yang sudah timbul mata putih di permukaan kulit) Obat jerawat ini memiliki 2 tekstur yaitu sedimen yang berwarna pink dan cairan berwarna putih bening. Nah, jadi saat ingin menggunakannya jangan dikocok yak arena yang kita butukan permukaan yang berwarna pink.




Aku menggunakan obat jerawat ini sangat malam hari sebagai step terakhir skincare routine aku. Karena berfungsi sebagai acne treatment, tentunya obat jerawat ini hanya digunakan pada area kulit yang berjerawat. Jadi, cukup di totolin aja di area yang butuhkan.



Sebaiknya, obat jerawat ini jangan digunakan pada jerawat yang terbuka, karena akan berasa perih dan sangat gatal. Aku gunakan Mario Badescu Drying Lotion ini di jerawat matang dan jerawat yang dalem (yang tidak muncul di permukaan kulit). Pada jerawat yang matang, produk ini benar-benar mampu mengempeskan jerawat dalam 1 hingga 2 hari. Namun, pada jerawat dalam memang agak membutuhkan waktu 4 hingga 5 hari dan produk ini mampu mempercepat proses jerawat yang lagi meradang.



Cara menggunaanya, menggunakan cotton bud bersih dan celupkan hingga cairan berwarna pink menempel pada ujung cotton bud. Kemudian, aplikasikan pada area kulit yang berjerawat. Jadi, cukup totolin kecil-kecil aja ya dan pastikan kulitmu sudah menggunakan moisturizer, karena obat jerawat ini bersifat mengeringkan jerawat, otomatis kulitmu akan menjadi kering juga.


Yang aku rasakan saat menggunakan Mario Badescu Drying Lotion ini, terasa perih dan sedikit gatal. Namun, efek ini hanya terjadi dalam 1 hingga 2 menit setelah itu tidak terasa apa-apa lagi. Menurut aku obat jerawat ini bener-bener efektif untuk mengatasi jerawat yang meradang.




Buat kamu yang acne prone juga kaya aku, wajib banget coba Mario Badescu Drying Lotion ini walaupun agak pricey tapi worth it banget untuk mengatasi jerawat yang membandel. Kamu bisa beli produk ini di Benscrub supaya lebih hemat, pakai kode voucher aku “BABEDESSY” untuk dapetin discount Rp50 ribu (min purchase Rp300).


Thank you fo reading, semoga review aku ini membantu temen-temen yang lagi bermasalah dengan jerawat juga😊

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan