Beauty Brand Lokal Mau Collab sama Aktor Korea?

by - Friday, August 27, 2021


Siapa yang nih yang pecinta K-Drama kaya aku? Kalian tau ga ada salah satu beauty brand Indonesia yang lagi hits akan collab dengan Aktor Korea….

Saat ini beauty brand lokal memang sedang merajai pasar negeri sendiri, karena brand lokal menyediakan produk yang tidak kalah berkualitas dengan brand luar dan terus mengeluarkan inovasi terbaru.

Seeiring banyaknya minat orang Indonesia yang menyukai Drama Korea dan menjadi kan Korea sebagai acuan dalam dunia kecantikan, Beauty Brand Local pun menjadi tertarik untuk menggandeng Aktor / Aktris Korea untuk berkolaborasi demi meningkatkan brand awareness.

Nah, dari kememarin aku sempet dapet bocoran nih di social media. Ada beberapa influencer yang posting kalo akan ada brand lokal yang collab sama Aktor Korea, panasaran banget gak sih brand apa dan siapa Aktor korea yang akan collab yang brand lokal?!  

Tapi kalo boleh nembak sih, menurut aku brand lokal yang collab sama actor Korea yaitu Scarlett… Karena aku sempet liat di vlog youtube Feli. Wahh kalo beneran sih pasti akan keren banget dan menggemparkan dunia per Beauty-an.



Semoga aja artis Korea favorit aku yang akan berkolaborasi dengan Brand lokal ini. Apalagi aku emang se-suka itu dengan brand Indonesia dan tentunya Oppa Korea hehehe…

Kalau bener Scarlett yang akan Collab sama artis Korea pasti ga akan tanggung-tanggung deh karena Scarlett selalu pilih Artis yang emang terkenal banget. Baru-baru ini Scarlett collab dengan Agnes Monica, next nya siapa yaaa….

Semoga ada aja salah satu list Oppa Korea aku masuk yaa. Mana tau Lee Min Hoo, Park Seo Joon, Hyun Bin, Cha Eun Woo atau Song Kang. Jadi gak sabar banget deh!!! Yuk, tulis di komen kira-kira artis Korea siapa yang akan collab sama Beauty Brand lokal?

You May Also Like

1 komentar

Blogger Perempuan