Review: Bioderma Sebium Hygiene Micellar Water & Gel Moussant

by - Monday, July 27, 2020



Hallo beautiesss... hari ini aku mau review cleansing products yang lagi sering aku pakai yaitu Bioderma Sebium Hygiene. Seneng banget aku di kasih kesempatan untuk mencoba produknya dari Clozette Indonesia. Seperti yang kalian tau, jenis kulit aku cenderung berminyak dan mudah berjerawat jadi double cleansing itu sangat penting untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa makeup, debu dan kotoran yang menempel di wajah setelah seharian beraktivitas. 


Bioderma Sebium H2O Micellar Water


Sebagai langkah awal untuk membersihkan wajah, biasanya aku menggunakan micellar water terlebih dahulu untuk membersihkan makeup. Btw, aku udah pakai micellar water Bioderma dari tahun 2017 dan biasanya aku pakai yang Sensibio H2O karena jenis kulit aku cenderung sensitif.

Nah berbeda dari varian Sensibio, menurut aku Bioderma Sebium Micellar Water ini formulanya lebih gentle dan mampu mengontrol produksi sebum. Jadi, setelah pakai micellar water ini kulit berasa bersih tanpa terasa lengket. Formula dari micellar water ini juga mampu membersihkan kulit dari micropartikel akibat terpapar polusi sehingga pori-pori bersih dan tidak tersumbat. Menurut aku formula dari micellar water ini sangat ringan di kulit, tidak greasy dan tidak terasa perih saat diaplikasikan pada kulit yang berjerawat sekalipun. 


Bioderma Sebium Gel Moussant


Nah untuk foaming gel nya ini cocok banget untuk kamu yang jenis kulitnya kombinasi atau berminyak. Memilih foaming gel emang tricky banget karena beberapa facial foam yang pernah aku pakai ada yang bikin kulit menjadi kering dan terasa kaku setelah digunakan. Kalau Bioderma Sebium Gel Moussant Foaming Gel ini gak sama sekali bikin kulit kering. Foam yang dihasilkan ga lebay which is good karena formulanya akan lebih ringan dan mampu mengontrol produksi sebum yang berlebih.

Gel nya terasa lembut banget di kulit dan memberi sensasi segar. Aku selalu pakai foaming gel ini pagi dan malam hari, hasilnya bikin kulit jadi bersih, tidak menimbulkan jerawat baru dan kulit terlihat sehat. Walaupun harga cenderung lebih mahal, menurut aku ini worth it banget untuk kamu coba, apalagi buat kalian yang kulitnya berminyak kaya aku.



Overall aku suka banget dengan rangkaian Bioderma Sebium Hygiene ini karena ampuh membersihkan kulit aku yang berminyak dan sensitif ini dengan optimal. Kedua produk ini menurut aku perfect combo banget, setelah dipakai rutin kulit aku jadi jarang timbul jerawat dan bebas dari pori-pori tersumbat.


You May Also Like

2 komentar

  1. Aku pernah nyoba yang sensibio pink suka banget sama performanya. Kalau yang sebium ini belum coba. Tapi ku yakin memang kualitas bioderma mah emang bagus..

    ReplyDelete
  2. bioderma ini emang kuncian banyak orang ya, apalagi varian sensibionya, banyak banget yang suka.

    ReplyDelete

Blogger Perempuan