Aveeno Soothing & Calming Series, Melembapkan dan Memberi Sensasi Relaxing

by - Friday, July 03, 2020



Hallo beautiess...hari ini aku mau sharing tentang body care yang lagi sering banget aku pakai, yaitu dari Aveeno Soothing & Calming Series. Selama di rumah aja, aku jadi rajin merawat kulit karena walaupun berada di dalam ruangan kulit aku jadi mudah kering karena terus-menerus berada di ruangan ber AC. Nah, kebetulan banget aku berkesempatan untuk mencoba rangkaian Aveeno Soothing & Calming Series dari @Clozetteid



Untuk memilih produk body care aku juga cukup picky, karena beberapa body wash atau lotion yang pernah aku pakai malah ada yang bikin kulit aku menjadi kering dan formulanya tidak nyaman di kulit. Nah, akhirnya aku kembali menggunakan body care dari brand favorite aku yaitu Aveeno.

Sebelumnya, aku sudah pernah mencoba beberapa rangkaian produk dari Aveeno ini, dan seneng banget saat ini Aveeno memiliki range baru yang bermanfaat untuk menenangkan kulit yang sensitif sekaligus memberi sensasi relaxing karena aroma Levender nya.


Aveeno Soothing & Calming Body Wash


Kalau tipe kulitmu cendering kering seperti aku, wajib banget coba Aveeno Soothing & Calming Body Wash. Body wash ini bukan tipe sabun terlalu banyak busanya. Busanya cenderung lebih soft dan lembut, which is good karena menandakan produk ini tidak akan membuat kulit menjadi kering setelah pemakaian. 

Body wash ini mampu membersihkan dan melembapkan kulit sekaligus membuat kita merasa relax saat mandi. Formula uniknya menggabungkan Colloidal Oatmeal yang dapat memenangkan kulit.



Setelah penggunaan rutin, kulit di area yang cenderung kering seperti di siku tangan, lutut dan telapak kaki jadi lebih lembap dan halus. Wangi dari sabun ini juga enak banget, wangi lavender dan powdery jadi soft banget dan tidak terlalu menyengat.


Aveeno Soothing & Calming Moisturizing Lotion


Setelah menggunakan body wash, aku lanjut menggunakan Aveeno Soothing & Calming Moisturizing Lotion. Tesktur lotion ini sangat nyaman di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Saat diaplikasikan di kulit lotion ini membuat kulit menjadi halus, lembut, dan lembap banget. Lotion ini selalu aku pakai pagi dan malam hari, hasilnya membuat kulit aku lembap, lembut dan tidak terlihat kusam. Lotion ini juga mampu melembapkan kulit hingga 24 jam.


Wangi dari lotion ini juga masih sama dengan body wash-nya, tapi moisturizing lotion ini wanginya lebih soft dari pada body wash-nya. Selain itu, lotion ini juga hadir dalam kemasan botol yang dilengkapi pump jadi praktis banget saat ingin digunakan.


Sekaian review aku kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian yang lagi mencari body care yang melembapkan dan memberi sensasi relax dengan aroma nya lembut. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek di Instagramnya ya @Aveeno_id


You May Also Like

1 komentar

Blogger Perempuan