Review Herborist Body Lotion Zaitun

by - Thursday, August 23, 2018


Hallo beauties... hari ini aku mau review body lotion yang lagi sering banget aku pakai. Akhir-akhir ini kulit aku kering banget karena sering beraktivitas di outdoor dan ruang ber AC jadi, kulit aku terlihat kusam dan bikin aku tidak percaya dari. Nah, body lotion yang lagi aku suka aku pakai yaitu Herborist Zaitun. Beberapa dari kalian mungki sudah tidak asing lagi dengan brand lokal yang satu ini. Buat review lengkapnya baca terus ya...


 Herborist Body Lotion Zaitun merupakan pelembap perawatan kulit tubuh dengan kandungan minyak zaitun yang mampu melembapkan, menutrisi dan menghaluskan kulit. Body Lotion ini mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan, membantu memperlambat penuaan dini pada kulit. Selain itu, body lotion ini mengandung UV filter dan whitening yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, membuat kult terlihat lebih cerah dan halus.



Tekstur dari body lotion ini lembut dan tidak lengket sehinggam udah merasap di kulit. Yang aku suka dari body lotion ini karena mengandung minyak zaitun yang maksimal untuk melembapkan kulit, menutrisi dan menghaluskan kulit. Selain itu bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung jadi cocok banget untuk di pakai di siangg hari juga. wangi dari body lotion ini enak banget tidak berlebihan dan wanginya dapat bertahan lama.

Cara pemakaiannya, tuangkan produk ke telapak tangan dengan secukupnya, usapkan secara merata pada seluruh tubuh. untuk hasik yang lebih maksimal gunakan secara rutin ya sebelum mandi, sebelum tiduratau sebagai spot treatment di area-area kulit yang kering seperti siku tangan dan tumit.

Kemasan body lotion ini terdapat pump sehingga mudah untuk mengeluarkan produknya. produk ini berisi 145 ml dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp17 ribu dan sudah bisa kamu beli di Indomart terdekat.


More Info
website : https://omahgeulis.com
Instagram : https://www.instagram.com/herboristnaturalcare/



You May Also Like

1 komentar

  1. Saya mau buka kemasannya kok susah ya sdh diputar pumpnya tidak bisa kebuka

    ReplyDelete

Blogger Perempuan