Review: Langsre Aqua Hydrating Power Cream & Peach Whitening Power Cream

by - Wednesday, August 01, 2018


Hallo beautiesss... hari ini aku mau sharing tentang tentang skincare yang lagi sering banget aku pakai, yaitu dari Langsre. Buat yang belum tahu, Langsre adalah brand skincare dan kosmetik asal Korea. Produk-produk Langsre menggunakan ekstrak bahan natural yang menjadikan produk amat efektif pada kulit. Seperti, di peach whitening cream menggunakan Rice Bran Extract sebagai bahan utama yang efeknya sangat mencerahkan, pada aqua hydrating cream menggunakan Deep Sea Water sebagai bahan utama yang kaya akan mineral untuk menjaga kelembapan kulit.



Jadi, aku berkesempatan untuk coba 2 produk dari Langsre yaitu Aqua Hydrating Power Cream dan Peach Whitening Power Cream. Untuk review selengkapnya baca terus ya...




Langsre Aqua Hydrating Power Cream
Harga normal Rp 415. 000,- Now only Rp 232.000,-




Untuk kemasan produknya menurut aku sangat menarik dan ukurannya cukup besar yaitu berisi 50ml. Warna kemasannya bernuansa biru yang mencerminkan air. Dalam kemasannya sudah terdapat spatula yang berguna untuk mengambil produk sehingga tetap higienis.




Ingredients:

Sea Water, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Methyl Hydrogenated Rosinate, Glycerin, Water(Glacier Water), Adansonia Digitata Seed Extract, Betula Alba Juice, Mentha Piperita (Peppermint) Extract, Mentha Aquatica Leaf Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Plankton Extract, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Thermus Thermophillus Ferment, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Extract, Hedera Helix (Ivy) Extract, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Althaea Rosea Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Portulaca Oleracea Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Saccharide Isomerate, Sodium Hyaluronate, Xylitol, Hydrolyzed Collagen, Adenosine, Arginine, Lecithin, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Copper Gluconate, Calcium Gluconate, Water, Hydrogenated Polydecene, Dimethiconol, Inulin Lauryl Carbamate, PEG-10 Dimethicone, PEG/PPG-17/6 Copolymer, PEG-8, Caprylyl Glycol, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Sodium Polyacrylat.




Untuk formula dan teksturnya menurut aku Langsre Aqua Hydrating Power Cream memiliki konsistensi yang water based. Formulanya sangat mudah meresap, tidak terasa lengket, memberikan sensasi cooling.



Permasalahan kulit aku sendiri yaitu, kemerahan di area pipi hingga hidung atau bisa di bilang cukup sensitif. Oleh karena itu untuk pelembap wajah aku lebih memilih formula yang water based dan memberi efek soothing.



Jadi, bisa dibilang produk ini semacam water bank yang bisa melembapkan kulit secara intens. Aku pakai cream ini saat malam hari setelah menggunakan toner. Untuk menenangkan kulit setelah menggunakan makeup seharian, aku suka banget pakai cream ini dengan cukup tebal dan kulit aku jadi relax banget dan sejuk.




Produk ini juga jadi andalan aku kalau lagi malas menggunakan rangkaian skincare yang panjang, jadi setelah membersihkan wajah, aku cukup pakai cream ini dan langsung tidur. Menurut aku cream ini sangat cocok untuk semua jenis kulit bahkan di kulit sensitif, karena so far di kulit aku yang sensitif ini tidak bereaksi negatif.


Setelah rutin menggunakan cream ini, kulit aku terasa kenyal, terhidrasi dengan baik jadi kemerahan di kulit aku juga berkurang dan jadi mengurangi produksi minyak. Saat pagi harinya kulit terasa plump banget dan tekstur di kulit perlahan berkurang. Cream ini bisa di gunakan pagi dan malam lho.



Selama pemakaian rutin, yang aku rasakan kulit aku jadi teksturnya berkurang, tidak mudah berjerawat dan noda kemerahan di area pipi berkurang mahal hampir tidak terlihat. Produk ini mengingatkan aku sama laneige water bank tapi ini versi lebih affordablenya.




Langsre Peach Whitening Power Cream
Harga normal Rp 415. 000,- Now only Rp 232.000,-


Untuk perawatan kulit di pagi hari, aku suka banget pakai Langsre Peach Whitening Power Cream. Jadi, produk ini merupakan tone up skincare yang mampu meratakan warna kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah alami sekaligus menjaga kelembapannya.

Cream ini akan memberi efek cerah seketika dan juga akan memberikan hasil cerah permanen di kulit 2 sampai 3 minggu pemakaian rutin.






Produk ini mengandung rice bran extract, rice bran oil, dan niacinamide untuk hasil mencerahkan yang cepat dan efektif, dan bahkan mengurangi tampilan ukuran pori. Formulanya tidak terasa lengket dan tidak berminyak, mudah dan cepat diserap kulit. Produk ini juga membantu mengurangi bekas jerawat, dark circle dan juga kemerahan di kulitku. yang aku suka dari produk ini formulanya waterproof dan sweetproof jadi tidak mudah luntur saar terkena air atau keringat.






Kalau lagi males pakai base makeup, aku cukup pakai cream ini aja jadi kulit aku terlihat lebih segar, lebih cerah dan warna kulit jadi merata. Efek yang benar-benar aku rasakan dengan menggunakan produk ini kulit aku terlihat lebih cerah dan tidak kusam.



Produk-produk Langsre juga memiliki aroma yang enak banget tidak terlalu menyengat. Menurut aku produk ini cocok banget untuk semua  jenis kulit apalagi kalau kulit kamu kering, wajib banget coba! Produk Langsre juga sudah halal dan aman untuk ibu hamil karena kandungannya alami.



Buat yang tertarik untuk beli produknya, lansung aja cek Instagramnya di @Langsre.id atau langsung cek di shopee.co.id/langsre.id



Thank you for reading :)

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan