3rd Anniversary Beautynesia

by - Friday, August 03, 2018


Happy 3rd Anniversary Beautynesia! Terimakasih sudah sudah support para Beauty Enthusiast Indonesia untuk terus berkembang menjadi content creator yang lebih baik. Seneng banget karena di Anniversary Beautynesia yang ke-3 ini aku berkesempatan untuk hadir di Beauty Soiree 3.0 yang dihadi para beauty blogger dan media. Jadi, hari ini aku mau sharing keseruan di perayaan anniversary beautynesia yang ke-3. Baca terus yaa...




Tepat pada tanggal 31 Juli kemarin Beautynesia merayakan anniversary-nya di Hotel Haris FX sudirman. So excited karena acaranya diselenggarakan di tempat yang sangat nyaman dan instagramble.




Acara dimulai dengan makeup class bersama Pixy Cosmetics, seneng banget bisa coba-coba produk terbaru dari Pixy. Fyi Pixy baru aja mengeluarkan 4 Benefits Makeup Base Series kamu bisa baca reviewnya di sini.



Di sesi makeup ini, para blogger di tantang untuk recreate glam makeup look menggunakan produk-produk Pixy, supaya saat dinner nanti tampilan makeup semakin oke.


Setelah makeup class bersama Pixy, Team beautynesia memberi kita masing-masing voucher berlanja dan treatment kecantikan yang bisa kita tukar langsung. Lucky me, aku kebagian mendapatkan voucher belanja di Suqma. Suqma sendiri adalah brand busana muslim yang design-nya sangat modern dan harganya juga cukup affordable.


Setelah shopping, kembali ke puncak acara yaitu tiup lilin dan potong kue yang berlangsung sangat seru.


Semakin malam, acara semakin seru karena ada games lanjutannya lagi nih, kita mainan binggo, yang mana cara mainnya adalah kita dibagikan kartu yang ada isinya angka, lalu team beautynesia akan menyebutkan satu-persatu angka secara acak, nah bagi kita yang secara berurutan nomornya ke-sebut dan di lipat, berati kalian memenangkan binggo.


Well acaranya seru banget!!! banyak banget kejutan dan hadiah menarik yang aku dapat di anniversary beautynesia ini! Semoga Beautynesia semakin sukses dan terus berkembang :)


Special thanks to:

@abstractbeautyid
@ovalebeautyid
@ellips_haircare

Brand Partner:
@marthatilaar_spa
@aveeno_id
@theclinicid
@baborindonesia
@wacoal_id
@kokuoreflexology
@suqmaid
@pixycosmetics
@viuindonesia
@harrishotels
@h2_healthandhappiness

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan