Rangkaian Skincare Syaquina untuk Membuat Wajah Glowing

by - Monday, August 17, 2020

 

 

Hallo guysss… kali ini aku akan bahas rangkaian produk skincare yang bikin kulit aku jadi terlihat lebih glowing dan cerah, yaitu dari Syaquina. Brand Syaquina sendiri merupakan brand skincare islam premium yang sudah berlabel Halal, menggunakan ingredients yang berkualitas, 100% natural dan eco-friendly sehingga aman digunakan sehari-hari. Syaquina juga berkolaborasi dengan dokter kulit yang bisa membantu kamu untuk mengatasi masalah kulit dan memberi solusi terbaik untuk kulitmu.


 

Yang bikin aku tertarik untuk mencoba produk skincare dari Syaquina ini karena produknya terbuat dari bahan natural organik, chemical free, eco-friendly, cruelty free dan sudah Halal. Seperti yang kalian tahu, jenis kulit aku itu cenderung sensitive jadi untuk pemilihan skincare aku lebih percaya dengan skincare yang berasal dari bahan yang natural karena formulanya akan ringan di kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Btw, karena akhir-akhir ini kulit aku kusam jadi aku penasaran banget untuk coba rangkaian skincare dari Syaquina Glowing series. Pada rangkaian skincare ini terdapat Glowing Facial Wash, Glowing Day Cream, dan Glowing Night Cream. Aku akan bahas masing-masing produknya, baca terus ya!



Syaquina Glowing Facial Wash

 

Facial wash ini hadir dalam kemasan pump dan berbahan plastik yang ringan untuk dibawa-bawa.  Tekstur dari facial wash ini mirip seperti gel sehingga terasa lembut di kulit. Nah, yang suka facial wash ini tidak menghasilkan busa yang berlebihan, which is good sensitive and dry skin. Pasalnya, facial wash yang menghasilkan busa yang berlebihan, menandakan bahwa produk itu mengandung SLS yang bisa membuat kulit kering. 


 


Saat aku aplikasikan facial wash ini ke wajah, wajah terasa segar, bersih, lembut dan tidak memberi sensasi tertarik setelahnya. Aku selalu menggunakan facial wash ini pagi dan malam hari, setelah rutin menggunakan produk ini wajah terlihat lebih sehat dan glowing. Syaquina Glowing facial wash mengandung Camel milk sebagai sumber natural AHA yang dapat membantu membersihkan sel kulit mati yang menempel di wajah.


Selain itu, kandungan Tranexamic Acid dalam facial wash ini dapat menghambat melanogenesis sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah. Facial wash ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan aman buat ibu hamil dan menyusui lho!



Syaquina Glowing Day Cream

 

Day cream ini dikemas dalam jar berwarna putih yang minimalis dan dalam kemasannya terdapat spatula dan dapat kita gunakan untuk menggunakan produk sehingga produk di dalamnya tetap higienis. Jujur, untuk memilih day cream yang cocok emang tricky banget karena beberapa day cream yang sudah pernah aku pakai terkadang malah bikin kulit aku terasa greasy dan berminyak. Day cream ini mampu menjaga kelembapan kulit di siang hari dan dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, jadi pas banget untuk dipakai sebelum menggunakan makeup atau sebelum beraktivitas di siang hari. 


 

Facial wash ini mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) lamellar water gel yang mampu bekerja selama seharian untuk membuat kulit menjadi lebih glowing, cerah dan meningkatkan kolegen pada kulit. Day cream ini juga mengandung SPF 30 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV. Yang aku rasakan saat menggunakan day cream ini, wajah terlihat lebih cerah dan glowing. Formulanya juga terasa ringan di kulit, tidak meninggalkan rasa lengket dan kulit menjadi lebih lembap. 



Syaquina Glowing Night Cream

 

Selanjutnya aku akan bahas Glowing Night Cream-nya yang bikin kulit aku terlihat glowing dan terasa kenyal di pagi hari. Tekstur dari night cream ini seperti gel yang mudah menyerap, terasa lembap dan bikin kulit terlihat glowing. Setelah aku rutin menggunakan night cream ini, kulit aku terlihat lebih cerah, bekas jerawat memudar dan bikin kulit terlihat radiant.


 

Night cream ini mengandung Fermented camel’s milk yang merupakan sumber natural AHA yang akan membantu membersihkan sel kulit mati di permukaan kulit. Acid honey pada night cream ini bersifat sebagai antioksidan dan antiseptik untuk membersihkan kulit. Night cream ini juga formulanya aman untuk semua jenis kulit, lho!


Overall

 

Aku suka banget dengan rangkaian skincare dari Syaquina ini karena bikin kulit aku jadi glowing dan terlihat lebih cerah. Formulanya juga menggunakan kandungan alami sehingga tidak menyebabkan iritasi, purging, cocok untuk semua jenis kulit, aman bagi ibu hamil dan menyusui. Buat kamu ingin kulitnya glowing dan masih bingung dengan produk skincare, aku rekomen banget pakai rangkaian skincare Syaqiuna Glowing Series karena rangkaian produk ini optimal banget dan cocok untuk pemula.


Jika kamu ingin tahu lebih detail mengenai produknya bisa kunjungi websitenya https://syaquina.com/ atau Instagram: @Syaquinaskincare . Kalau kamu ada pertanyaan mengenai produk atau ingin berkonsultasi bisa hubungi ke Whatsapp nya ya 089687721000


You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan