Cobain Brand Baru yang Ada di Sociolla

by - Sunday, August 30, 2020



Hallo guyss… karena masih di rumah aja, aku jadi makin rajin pakai skincare untuk me time. Akhir-akhir ini aku lagi cobain produk-produk skincare dan body care dari brand yang baru masuk di Sociolla. Mulai dari ampoule, toner, masker sampe scrub. Nah, buat kamu yang kepo brand brand apa yang baru masuk di Sociolla baca terus ya!


ACWELL

Licorice pH Balancing Cleansing Toner

Harga Rp209.000

Pertama ada toner dari brand skincare Korea ACWELL, aku cobain toner yang jadi best seller dari brand ini. Jadi, toner ini 
memiliki pH 5.5 yang mampu menjaga keseimbangan alami kulit. Formulanya mengandung licorice root extract yang dapat menutrisi kulit, meningkatkan hidrasi, dan mencerahkan kulit kusam maupun tona tidak rata. Selain itu, toner ini juga kaya akan antioksidan, anti-inflammatory, dan anti-bacterial properties yang menjaga kulit tetap lembut dan sehat. Karena sifatnya anti-inflammatory toner ini aman untuk kulit yang sensitif sekalipun.



Royal Vita Propolis 33 Ampoule

Harga Rp225.000

Penyelamat kulit kusam aku! Aku lagi suka banget pakai DR. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule yang diformulasikan dengan 33% ekstrak propolis dan royal jelly yang kaya akan anti-oksidan untuk meremajakan kulit dan mencerahkan kulit kusam. Ampoule ini mampu melembapkan kulit dan membentuk lapisan pelindung alami kulit. Walaupun konsistensinya terlihat seperti oil, tenang aja produk ini nyaman banget di kulit dan mudah meresap. Hasilnya membuat kulit aku jadi terlihat lebih glowing dan cerah.


Coffee & Coconut Scrub

Harga Rp99.000

Selanjutnya ada brand asal Australia C LAB & Co yang memang terkenal dengan produk body care yang vegan. Nah, ini salah satu produk favorit aku karena bisa digunakan untuk di wajah dan di badan, biasanya aku pakai seminggu 2 kali untuk mengangkat sel kulit mati. C LAB & Co Coffee and Coconut Scrub terbuat dari biji kopi Arabika, ekstrak coconut dan 100% bahan alami. Scrub ini mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, serta membantu menyamarkan selulit, stretch marks, dan bekas luka dengan aroma kopi yang segar. Selain itu, produk ini mengandung  vitamin E organik, sea salt, dan natural essential oil yang bikin kulit jadi lembap dan halus banget.


Intensive Moisture Mask

Harga Rp20.000
Sheet mask ini berbahan organik dengan ketebalan hanya 0.02mm yang jernih dan super tipis sehingga essence mudah menyerap kedalam kulit. Produk ini bersifat Hypoallergenic sheet mask yang bisa dipakai untuk semua jenis kulit hingga kulit sensitif. Berfungsi untuk melembabkan secara intensif, menenangkan dan mencerahkan warna kulit. Maybena Intensive Moisture Mask mempunyai EWG Green Levels Ingredients sehingga aman dipakai setiap hari dan mengandung 5 bahan utama yaitu, Hyaluronic Acid, Peptide, Ceramide NP, Pathenol dan Tea Tree leaf extract.



Harga Rp80.000

Last but not least, ada brand The Goat Skincare asal Australia yang brandnya terkenal dengan no paraben, no sulfat, tanpa bahan kimia berbahaya, dan no animal testing. Produk ini mengandalkan kandungan utama goat milk ini menghadirkan rangkaian body care yang aman untuk semua umur. Cream cocok untuk kulit kering, gatal, dan sensitif. Formula lembut dengan konsistensi krim yang sesuai untuk area yang mudah kering hingga gatal.


Nah, buat kalian yang mau coba produk-produk ini bisa langsung cek di SOCIOLLA ya! Supaya lebih hemat bisa pakai kode voucher aku SBLAU9Z untuk mendapatkan discount Rp50.000.

You May Also Like

1 komentar

  1. Penasaran sama scrubnya C LAB & Co bisa dipakai sebadan soalnya hehe... Di Sociolla udah lumayan banyak brand australia ya..

    ReplyDelete

Blogger Perempuan