Rangkaian Skincare PIXY Aqua White Series untuk Melembapkan Kulit

by - Monday, May 28, 2018




Hallo beautiesss... hari ini aku mau review 4 rangkaian produk skincare PIXY Aqua White Series. rangkaian skincare ini memiliki tekstur yang ringan seperti gel dan mudah menyerap di kulit. kandungan white aqua-nya di klaim mampu melembapkan dan membantu mencerahkan kulit. Penasaran seperti apa review lengkapnya? Baca terus ya...


White Aqua Gel Facial Foam 





Facial foam ini formulanya gel bening yang sangat gentle di kulit. menurut aku facial foam ini cocok untuk semua jenis kulit karena water based formula dan tidak terasa kering atau kencang setelah digunakan. foam-nya sangat lembut di kulit dan mampu mengurangi tanda-tanda kulit lelah.





Setelah menggunakan facial foam ini kulit wajah aku terasa lebih lembut dan halus jadi tidak terlihat kusam lagi. aku pakai facial foam ini 2x kali sehari pagi dan malam hari. Setelah rutin menggunakan facial foam ini kulit aku jadi tidak mudah berminyak.



White Aqua Gel Day Cream




White aqua gel day cream ini, sebelumnya aku sudah pernah pakai jadi ini jar ke-2 aku. honestly kadang aku males pakai day cream apalagi kalau ingin pakai makeup. Karena takut day cream-nya melt dan membuat kulit aku terlihat semakin oily dan lengket. Nah, setelah aku coba pakai white aqua gel day cream ini aku jadi rajin banget pakai day cream sebelum pakai makeup. tekture dari day cream ini bener-bener ringan banget di kulit dan seperti gel yang mudah merasap di kulit.




Formulanya seperti air, yang mudah diratakan dan memberi efek segar pada kulit wajah. Day cream ini juga mengandung SPF yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat beraktivitas seharian. Teksturnya nyaman banget di kulit dan tidak memicu timbulnya komedo.


White Aqua Gel Night Cream




Night cream ini juga aku sudah pakai sebelumnya dan aku suka banget night cream ini water based dan sangat terasa efek lembapkannya. Saat menggunakan night cream ini, aku suka banget efek shooting dari night cream ini. Karena setelah double cleansing biasanya kulit aku jadi merah dan sensitive.





Menurut aku night cream ini yang cukup terasa efek brightening-nya. setelah rutin menggunakan night cream ini kulit aku jadi terlihat lebih cerah dan area-area kulit yang biasanya kering jadi lembap.



Aqua Beauty Protecting Mist




Seneng banget karena akhirnya bisa menemukan face mist brand lokal yang cocok untuk kulit aku. Face mist ini mengandung vitamin E, green tea, aloe vera dan formulanya water based sehingga menghasilkan 3 perlindungan ekstra sebagai antioksidan, mengenbalikan kelembapan kulit dan membuat tampilan makeup tahan lama hingga 8 jam.



Butiran spray-nya sangat halus dan mampu menyebar dengan baik. Face mist ini bisa digunakan sebagai skincare atau makeup mist juga. Aku sendiri suka pakai ini setelah mencuci muka dan saat wajah mulai terasa tidak nyaman setelah memakai makeup seharian. Jadi, face mist ini multi fungsi banget dan wajib kamu coba!


Overall aku suka banget sama rangakain pixy white aqua series ini, karena formulanya sangat nyaman di kulit dan so far tidak membuat kulit aku berjerawat atau sensitive. Keempat produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit karena formulanya ringan dan harganya juga sangat terjangkau.





You May Also Like

2 komentar

Blogger Perempuan