Callista Skin Treatment

by - Sunday, February 25, 2018


Hallo Beautiesss... Hari ini aku mau sharing pengalaman aku menggunakan skin treatment dari brand lokal yaitu "Callista" Buat kamu yang super sibuk dan tidak ada waktu untuk datang ke klinik kecantikan, atau buat mommy yang sedang hamil atau menyusui Callista Online Skin Expert bisa jadi solusi tersebut. Callista merupakan sarana yang tepat untuk berkonsultasi masalah kulit kamu dengan konsultan kecantikan kulit secara online karena kamu hanya perlu berkonsultasi melalu smartphone tanpa harus keluar rumah atau kantor dan produk langsung dikirim ke tempat mu.


Bulan lalu aku baru saja mendapatkan special package skin treatment dari Callista yang di dalamnya berisi Active Toner for Dry skin, Serum White Concentrate dan Sun Protector. Rangkaiannya skin treatment dari Callista ini aku coba selama kurang lebih 1 bulan dan aku cukup impressed karena formula dari skin care ini ringan di kulit aku yang cenderung sensitive dan so far tidak menimbulkan reaksi negativ.


Active Toner for Dry Skin


Karena kulit aku saat ini cenderung kering jadi aku memilih toner yang khusus untuk dry skin. Active Toner Dry di formulasikan khusus kulit kering yang dapat menyegarkan dan membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak, dan sisa milk cleanser yang masih tertinggal. Toner ini mengandung AHA yang dapat menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah serta menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. Sensasi yang aku rasakan saat menggunakan toner ini adalah kulit aku jadi lebih segar dan terasa lembab dan toner ini tidak mengandung alkohol jadi menurut aku formulanya gentle banget. Callista Active Toner memiliki 4 varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit kamu. Harga Rp 176.300


Sun Protector dan Serum White Concentrate




Sun Protector


Sun Protector merupakan produk yang diformulasikan secara khusus untuk melindungi semua jenis kulit dari efek buruk sinar matahari. Diperkaya dengan moisturizer yang dapat menjaga kelembaban kulit wajah. Sun protector ini formulanya water base jadi mudah menyerap, tidak lengket dan non komedogenic. Tetapi tidak ada keterangan SPF pada sun protector ini. Harga Rp 129.000


Serum White Concentrate


Serum White Concentrate merupakan serum dengan kandungan vitamin C, vitamin E, dan Licorice yang dapat menyamarkan noda-noda hitam, mencerahkan kulit wajah secara merata, melembabkan kulit, mencegah timbulnya jerawat, dan mencegah tanda-tanda penuaan. Serum ini texrurenya seperti gel dan memberi sensasi segar dikulit. Serum ini terasa sedikit lengket dikulit dan daya serapnya yang cukup lama. Harga Rp 154.800.



More Info:
Instagram @callistacare



You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan