Review Sukin Detoxifying Mask - Clay Mask untuk Semua Jenis Kulit

by - Wednesday, March 07, 2018


Hallo beautiesss... hari in aku mau sharing tentang clay mask yang akhir-akhir ini aku suka banget yaitu "Sukin Detoxifying Clay Masque" ada beberapa clay mask yang dikeluarkan oleh skin care organik sukin ini tapi aku paling tertarik dengan clay mask yang berfungsi sebagai detox karena memang aku lagi concern banget untuk nge-detox kulit aku yang cukup sensitif ini.




Ingredients clay mask ini terdiri dari Kale, Gijo berry dan Bentonite yang kaya akan vitamin dan antioksida untuk detox, mencerahkan dan meminimalisir garis halus. Selain itu clay mask ini juga mengandung Avocado, Baobab dan Rosehip Oil untuk menghindrasi kulit yang akan memberi efek glowing dan tampak lebih muda.


Karena kulit aku cenderung sensitif, untuk memilih detoxifying clay mask yang tepat sangat tricky. Karena aku sudah mencoba clay mask yang fungsinya untuk detox juga tapi malah bikin jerawat aku meradang dan timbul redness. Nah kalau Sukin detoxifying clay mask ini formulanya ringan banget dikulit sensitif aku karena dia super greens ingredients. yang aku rasakan saat menggunakan clay mask ini sangat sejuk dan shooting banget tidak ada rasa perih atau gatal dia area yang berjerawat. Tekstur dari clay masknya halus dan lembut tidak ada partikel seperti detoxifying clay mask pada umumnya.


Menurut aku clay mask ini cocok banget untuk semua jenis kulit, apalagi buat kamu yang punya masalah kulit kusam. Aku menggunakan clay mask ini 2-3 kali seminggu saat malam hari. Cara pemakaiannya, ratakan clay mask keseluruh bagian wajah, tunggu 10-15 menit hingga kering lalu biasanya aku bilas menggunakan air hangat. Hasil yang aku rasakan setelah menggunakan caly mask ini kulit aku jadi lebih cerah, lembab dan terlihat lebih glowing.



Sukin Clay mask bisa kamu beli secara online di Benscrub dengan harga Rp 235.000 atau buat kamu yang mau produk skin care lainnya bisa langsung cek website benscrub sekarang karena mereka disana lengkap banget kamu bisa cari skin care yang menjadi concern kamu. And good news buat kamu yang mau belanja apapun di benscrub kamu bisa menggunakan kode voucher aku "BABEDESSY" untuk mendapatkan potongan harga Rp 50.000 untuk minimal pembelian Rp 300.000 dan jangan lupa sign up dulu karena hanya berlaku untuk member. Kode voucher ini bisa kamu pakai berkali-kali lhooo..... Happy shopping :)

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan