REVIEW MIZZU GLAM ROCK AQUA FOUNDATION

by - Thursday, March 15, 2018




Hallo beautieeesss... hari ini aku mau review produk terbaru dari brand lokal yaitu Mizzu, jadi Mizzu baru aja mengeluarkan "Glam Rock Aqua Foundation" uniknya dari foundation ini adalah packagingnya seperti Cushion yang compact. Aku sangat excited saat di kasih Produk ini dari Clozette Indonesia dan Mizzu dan mereka kasih aku ke-4 pilihan warnanya jadi aku bisa tunjukin swatches shadenya. baca terus ya untuk tahu review lengkapnya...




Untuk packaginya menurut aku unik banget dan suatu ide yang bagus dari brand lokal karena biasanya foundation packagingnya botol kaca yang tidak praktis untuk dibawa kemana-mana tapi glam rock aqua foundation ini berbentuk compact seperti cushion. Tersedia kaca, aplikator yang higienis dan spongesnya empuk jadi lembih mudah saat pengeaplikasian produk.



Untuk mengeluarkan produknya cukup ditekan-tekan pada pan alumuniumnya jadi lebih higienis dan tidak boros setiap penggunaanya.




Glam rock aqua foundation tersedia dalam 4 pilihan warna. menurut aku cukup tricky untuk memilih shade yang tepat karena range warna antara 1 dan lainnya cukup berbeda jauh. Tapi undertonenya bagus banget warm gitu jadi cocok untuk skintone indonesia.


Texture dan formulanya menurut aku ringan di kulit dengan hasil yang semi matte jadi tidak terlihat matte yang flat banget masih ada sedikit glowingnya cocok banget buat kamu yang punya kulit normal to dry. yang aku suka dari foundation ini adalah coverage nya cukup oke medium to full karena bisa menyamarkan bekas jerawat aku dan bisa di build up dengan mudah engga patchy atau cakey. Oil controlnya di kulit oily aku 4 jam sudah berminyak di area T zone.


Overall aku suka banget sama Mizzu glam rock aqua foundation karena texurenya mudah banget di blend, ringan di kulit dan undertonenya pas banget di kulit ku plush dengan kemasan yang higienis dan praktis. Harga dari foundation ini Rp 150.000 worth it banget untuk di coba!




Thank you for reading :) 

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan