Rollover Reaction Self-Care Hadir di 5 Gerai Watson Jakarta!

by - Sunday, October 14, 2018



Hallo beautieess... Hari ini aku ada kabar gembira untuk kalian yang suka produk-produk Rollover Reaction, karena saat ini Rollover Reaction sudah resmi bergabung dalam Watsons Indonesia. Jadi, kita akan lebih mudah untuk membeli produknya.



Jadi, saat ini kamu bisa membeli rangkaian produk self-care Rollover Reaction di 5 gerai Watsons di Jakarta. 5 Lokasi tersebut adalah Watsons Pondok Indah Mall 2, Watsons Kota Kasablanka, Watsons Grand Indonesia, Watson Lotte Shopping Avenue dan Watsons Kelapa Gading 3.



Hadirnya Self-care dari Rollover Reaction ini sangat membantu kita untuk tetap menjaga kondisi kesehatan kulit walaupun sedang beraktifitas. Cuaca yang panas juga bisa membuat kulit tampak kusam jadi mudah berminyak. Oleh karena itu, Rollover Reaction Self-care hadir untuk memberi solusi praktis merawat kulit untuk perempuan sibuk.



Tidak perlu banyak menggunakan rangkaian produk, cukup dengan 3 rangkain Self-care dari Rollover Reaction ini, akan menjaga lembapan kulitmu di tengah aktivitas yang padat. Ketiga rangkaian produk Self-care-nya yaitu: Face Wipes, Face Mist dan Lip Balm.



Face Wipes dari Rollover Reaction ini menjadi andalan aku sehari-hari kalau udah ga nyaman dengan makeup yang udah tercampur keringat atau mulai berminyak. Aku selalu pakai face wipes ini untuk membersihkan makeup sehari-hari. Jadi, setelah pulang kerja aku ga perlu pakai banyak cleanser untuk membersihkan makeup aku.



Face wipes ini sudah di infused dengan micellar water, tidak mengandung alkohol dan mengandung vitamin A. Jadi, tidak meninggalkan rasa lengket dan memberi efek soothing di kulit. Harga dari face wipes ini juga cukup terjangkau yaitu Rp55 ribu.



Next, kalau kulit sudah bersih dan tidak ada makeup yang tersisa, gunakan face mist untuk menutrisi kulit dengan cara mudah dan praktis. Face mist ini menurut aku sangat multi fungsi karena bisa aku gunakan sebelum atau setelah makeup dan sebagai skincare untuk menjaga kelembapan dan kesegaran kulit.

Aku suka banget pakai face mist ini ketika kulit aku mulai kusam dan terlihat kering saat menggunakan makeup. Kamu bisa beli face mist ini dengan harga Rp125 ribu.


Tidak hanya untuk wajah, self-care dari Rollover Reaction juga ada Lip balm yang mampu melembapkan bibir, menutrisi dan melindungi dari sinar UV. Lip balm ini juga bisa digunakan sebagai overnight treatment. Kemasan dari lip balm ini juga unik banget karena berbentuk tube. Harga lip balm ini Rp95 ribu.

Nah, kalau kamu beli ketiga rangkaian produk self-care ini dengan harga Rp275 ribu kamu akan mendapatkan makeup pouch hologram gratis. 

Buat kamu yang masih kepo dengan produknya langsung bisa cek di instagramnya @Rollover.reaction


 See you on my next blog post!!

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan