Avione Cosmobeaute Event

by - Sunday, October 14, 2018




Hallo beautiesss... Siapa yang weekend lalu ke event Cosmobeaute 2018 di JJC? for the first time akhirnya aku berkesempatan untuk hadir di beauty trade exshibitions ini. Di event cosmobeaute ini banyak banget booth-booth brand kecantikan yang hadir. Dan salah satu booth yang aku kunjungi adalah Avione.



AVIONE sendiri merupakan produk kosmetik Indonesia yang sudah berlabel HALAL dan telah memiliki sertifikat resmi dari LPPOM MUI. Didukung dengan teknologi terkini, AVIONE menghadirkan berbagai produk makeup dan perawatan wajah yang dibuat dengan formula bertaraf Internasional serta menggunakan bahan-bahan yang telah teruji aman untuk kesehatan kulit wanita Indonesia.




Pas baru mampir ke booth Avione aku langsung coba-coba produk makeup-nya karena aku selalu excited untuk coba produk-produk makeup lokal. Apalagi harga produk Avione ini cukup affordable dengan kandungan yang ringan di kulit dan cocok untuk wanita Indonesia.


Pas baru mampir ke booth Avione aku langsung coba-coba produk makeup-nya karena aku selalu excited untuk coba produk-produk makeup lokal. Apalagi harga produk Avione ini cukup affordable dengan kandungan yang ringan di kulit dan cocok untuk wanita Indonesia.


Selanjutnya aku juga cobain foundation-nya yang saat event itu dibagian free sample. Avione memiliki foundation yang hasil akhirnya cukup full coverage dan tetap terlihat natural. Avione Liquid Foundation ini tersedia dalam 3 pilihan warna yang cocok banget untuk warna kulit wanita Indonesia karena undertone-nya lebih ke yellow.


Pas aku coba swatches di tangan, aku cukup kaget dengan hasil coveragenya, karena aku coba pakai sedikit tapi hasilnya bener-bener se-cover itu. Foundation ini juga formulanya cocok untuk semua kulit. Kamu bisa beli foundaiton ini dengan harga kisaran Rp100 ribu.




Kalau kamu suka produk makeup lokal dan concern dengan brand makeup yang berlabel Halal, kamu harus banget coba produk-produk dari Avione ini, karena worth it banget dan harganya juga terjangkau. Tidak hanya makeup Avione juga memiliki rangkaian skincare yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulitmu.


Kalau kamu masih kepo dengan produk-produknya kamu bisa cek di www.avionebeauty.com atau langsung cek disini.



Thank you for reading:)

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan