Cara Mudah Menjadi Beautypreneur dengan Mudah Bersama PT.Indocare

by - Friday, November 02, 2018



Hallo beautiesss… sadar ngga akhir-akhir ini banyak banget brand lokal yang mengeluarkan produk perawatan wajah atau kulit yang secara tidak langsung membuat kita menjadi lebih konsumtif. Sebenarnya, hal ini bisa kamu atasi dengan cara memiliki brand sendiri, lho!


Jika kamu memang memiliki passion dalam dunia kecantikan, kenapa engga mencoba untuk membuat brand skincare atau bodycare sendiri. Kamu bisa mewujudkan ide dan konsep mengenai produk yang ingin kamu produksi Bersama PT. Indocare.



Sebagai beauty enthusiast, aku sendiri sangat ingin memiliki brand produk skincare yang bisa digunakan untuk banyak orang. Pasti seneng banget kalau ide yang kita punya bisa bermanfaat untuk banyak perempuan Indonesia.


Pasti awalnya kita mengira untuk membuat suatu brand akan sulit, lama dan membutuhkan modal yang besar. Namun, semua ide dan konsep mengenai produk yang ingin kamu buat dengan mudah jika dilakukan Bersama PT. Indocare.



PT. Indocare merupakan contract manufacturing yang biasa memproduksi skincare, bodycare hingga supplement kesehatan. PT. Indocare ini sudah berdiri sejak tahu 1988 yang konsisten untuk menawarkan pelayanan produksi komprehensif yaitu dari konsep, formulasi, kemasan, pengujian produk hingga registrasi produk.


PT. Indocare fokus kepada pengembangan produk yang berkualitas tinggi, aman dan alami sehingga sangat cocok utnuk digunakan untuk perempuan Indonesia. Tidak perlu khawatir, PT. Indocare ini mampu mengembangkan konsep produk yang ingin kamu buat berdasarkan referensi ilmiah dan yang pasti selalu terbukan dengan tren produk yang sedang banyak diminati di pasaran.



Dengan berkerjasama dengan PT. Indocare ini kamu bisa menciptakan produk dari ujung kaki, hingga ujung kepala. Jadi, kamu bisa membuat hair care seperti shampoo, conditioner, hair mask, hair serum dan hair mist. Menarik banget yaaa….


Jadi, dengan berkersama dengan PT. Indocare ini kamu bisa menjadi beautypreneur dan miliki brand sendiri tanpa ribet urus BPOM yang lama plus notifikasi tanpa biaya tambahan. Seru banget ya jadi kamu bisa pitching ide langsung dengan team PT. Indocare yang sangat berpengalaman.




Indocare telah meraih penghargaan:
● ISO 9001:2015: sistem manajemen mutu yang terstandardisasi
●CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik): proses manufaktur terstandardisasi sesuai dengan peraturan pemerintah dan standar internasional
● SGS Annual Quality Award: inovasi proses pembuatan sabun transparan tanpa alkohol.
●Good Corporate Governance Award: komitmen perusahaan terhadap manajemen yang bersih dan transparan.
● Sertifikasi Sistem Jaminan Halal LPPOM MUI.
Jadi, kesempatan ini sangat sayang untuk kamu lewatkan yaaa kalau bisa membuat brand perawatan kulit sendiri, kenapa engga?!

Buat kamu yang tertarik untuk jadi beautypreneur Bersama PT. Indocare, kamu bisa langsung kunjungi websitenya: www.indocareb2b.com


atau hubungi langsung ke nomer berikut ini:
Meilani: 0811 1352 605 Monita: 0811 1018 939

Thank you for reading

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan