Review: Mizzu Divine Lip Gloss, Lip Gloss Lokal yang Tidak Lengket

by - Thursday, November 29, 2018




Suka menggunakan lip gloss untuk memberi kesan segar pada bibir? Brand asal lokal Mizzu baru saja mengeluarkan lip gloss yang diklaim memiliki formula yang ringan, terasa lembut di bibir dan pigmentasi warna yang intens. Lip gloss ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau, lho! Jika tertarik untuk mencobanya, yuk simak review Mizzu Divine Gloss, lip lokal dengan pigmentas warna yang intens.




Pada botol kemasanya terdapat aksen garis-garis yang eye catching. Bagian tutup didominasi warna putih dengan stripes hitam. Gagang kuas dari lipstik ini juga lentur sehingga akan mempermudah kamu saat pengaplikasian. 

Saat dicelup produk lip gloss ini mudah terangkat dan menempel pada kuas sehingga kamu tidak perlu menyelupkan kuas berkali-kali untuk mengaplikasikan produk ke bibir. Ujung kuas lip glosscukup presisi sehingga hasil pengaplikasiannya akan rapi.


Jika pada umumnya produk lip gloss, hanya menyediakan warna yang sedikit dan universal, berbeda dengan Mizzu Divine Gloss ini. Lip gloss dari Mizzu memiliki lima shade yang bisa kamu sesuaikan dengan makeup look yang kamu inginkan.

Empat warnanya cederung lebih natural dan terdapat satu warna merah terang yang cocok untuk makeup bold. Shade Discreet merupakan warna yang paling pink dibandingan warna lainya. Shadeini sangat cocok untuk kamu yang warna kulitnya sawo matang dan suka tampilan makeup feminin.

Buat kamu yang masih tidak suka menggunakan lip gloss karena tidak nyaman, kamu patut untuk mencoba lip gloss dari Mizzu ini. Formula yang dihasilkan Mizzu Divine Gloss terasa sangat ringan di bibir dan tidak lengket saat digunakan.

Formula dari lip gloss membuat bibir terasa lembap sehingga tidak mempertegas garis-garis bibir. Hasil penggunaan lip gloss ini akan membuat bibir terlihat smooth. Jadi, jika kondisi bibirmu sedang kering atau pecah-pecah lip gloss ini patut untuk kamu coba.


Jika dibandingkan dengan lip gloss lokal lainnya, Mizzu Divine Gloss memiliki pigmentasi warna yang sangat baik. Semua warna dari lip gloss ini pigmentasinya sangat konsisten. Satu hingga dua kali pulas warna asli bibirmu akan tertutup dengan baik.

Jadi, dengan menggunakan lip gloss ini kamu tidak perlu menggunakan base untuk menutupi warna asli bibir. Mizzu Divine Gloss tidak memiliki partikel shimmer, hasil mengilapnya berasal dari kandungan oil dan moisturizer yang terdapat di dalam formula lip gloss ini.

Secara keluruhan, menurut aku lip gloss ini memiliki kualitas yang baik. formulanya ringan di bibir, tidak terasa lengket dan pigmentasi warnya intens, karena pada umumnya pigmentasi dari lip gloss cenderung sheer dan susah dibaurkan.



Produk ini sangat pas untuk kamu yang kondisi bibirnya kering dan bosan dengan menggunakan lipstik matte. Mizzu Divine Gloss dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu kisaran Rp79 ribu.

Thank you Clozette sudah memberi aku kesempatan untuk coba lip gloss Mizzu ini. Buat kamu yang masih kepo dengan produknya bisa cek di Instagramnya @Mizzucosmetics

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan