Review: Secret Key Starting Treatment Essence

by - Tuesday, February 26, 2019



Hallo semua... Kali ini aku kembali membahas produk skincare yang baru aku coba, yaitu Secret Key. Seneng banget pas tau mau dikirimin Essence, jujur penggunaan essence kadang aku skip gitu aja saat skincare routine karena hasilnya sendiri kurang berpengaruh dan essence yang aku gunakan sebelumnya yang high end. jadi, aku sangat berharap lebih dengan Secret Key Starting Treatment Essence (STE).

Penggunaan essence sendiri bisa kamu gunakan pada pagi atau malam hari, setelah penggunaan toner yang berfungsi untuk memaksimalkan penyerapan skincare yang digunakan selanjutnya dan menjaga kelembapan kulit. Aku pribadi suka essence karena teksturnya cair seperti air jadi tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit dan membuat wajah terasa segar.



Okay, mari kita bahas kemasan dari Secret Key (STE) Rose edition ini terlebih dahulu. Sama seperti kemasan essence high end apa umumnya, produk ini dikemas dalam botol kaca yang tebal dan berbahan dove, sehingga nyaman saat digenggam dan tidak licin.

Pada tutup kemasan berwarna rose gold yang elegan dan terdapat aksen bunga mawar yang menandai rose edition-nya ini. Lubang yang terdapat pada botolnya juga tidak terlalu besar sehingga produk tidak mudah tumpah. Essence ini berisi 150 ml.



Menariknya, Essence ini berbahan baku GFF atau Galactomyces Ferment Fitrate yang katanya ampuh untuk mencerahkan kulit wajah, melembapkan, mengontrol produksi sebum dan juga mengurangi jerawat. Pas banget buat kondisi kulit aku yang berminyak dan berjerawat ini.

Aku sudah menggunakan STE ini sekita 2 minggu dan hasilnya cukup memberikan hasil positif. Selama 2 minggu rutin pagi dan malam hari, aku menggunakan essence ini sebelum menggunakan serum dan moisturizer. Dan yang aku rasakan, produk ini memberi efek soothing di kulitku yang cenderung sensitif.


Formula yang terdapat pada essence ini bisa dibilang sangat ringan, karena saat digunakan tidak terasa lengket, perih dan tidak memiliki wangi jadi cukup aman untuk kulit sensitif.



Selain itu hasil yang aku rasakan, essence ini mampu melembapkan kulit sekaligus mengontrol produksi sebum berlebih jadi kulit berasa suple dan kenyal setelah menggunakan produk ini. Buat kamu yang suka minimal skincare routine, Secret Key STE ini bisa kamu gunakan karena formulanya bener-bener ringan seperti air.

Nah, buat kamu yang mau beli Secret Key STE kamu bisa dapetin harga special di Sociolla karena mereka lagi mengadakan Pay Day. Semua produk Secret Key akan discount 30% lho! Jangan sampai kelewatan ya promo menariknya :)



Thank you for reading 

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan