Rangkaian Skincare Dnars untuk Mengatasi Jerawat

by - Thursday, March 07, 2019


Hallo beautiesss... hari ini aku ingin memperkenalkan brand skincare yang baru aja launching di Indonesia yaitu "Dnars". Dnars sendiri sudah hadir sejak 10 tahun lalu, brand ini selalu berinovasi dalam rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang di proses melalu teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian skincare berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set dan Whitening Bubble Mask.




Nah, kali ini aku mau bahas Acne Set nya karena kondisi kulit memang mudah berjerawat dan cenderung berminyak. Pada Acne set nya ini terdiri dalam 3 produk, yaitu Facial Soap, Day Cream dan Night Cream. Menurut aku rangkaian skincare ini sangat simpel dan efektif untuk mengatasi jerawat. Jadi, kalau kamu punya masalah dengan acne juga dan takut coba-caba skincare, wajib coba Acne Set dari Dnars ini.


Pertama aku bahas facial soap-nya dulu. Jadi produknya berupa sabun batagn dengan wangi yang fresh banget. Yang aku rasakan saat cuci muka pakai sabun ini, busanya lembut dan gentle banget. Setelah penggunakan facial soap ini juga kulit aku jadi tidak mudah berminyak. Facial soap ini juga memberi sensasi segar pada wajah. Sabun ini aku pakai 2x sehari, pada pagi dan malam hari secara rutin.


Selanjutnya untuk perawatan kulit di siang hari, aku menggunakan Dnars Acne Day Cream. Bisa dibilang day cream ini sejenis tone up cream yang bisa mencerahkan wajah dengan natural sekaligus menutrisi kulit dari dalam. Day cream ini memang dirancang khusus untuk kulit berjerwat karena dengan menggunakan produk ini kamu tidak perlu menggunakan base makeup yang terlalu tebal.

Hasil penggunaan day cream ini akan meratakan warna kulit dengan natural tanpa terlihat ashy, teksurnya ringan tidak lengket, lembap dan mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Cukup gunakan sedikit saja, day cream ini bisa meratakan warna kulitmu. Day cream ini juga mengandung UV filter jadi bisa melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.



Terakhir pada Acne Set ini juga terdapat Night Cream. Setiap malam aku engga pernah skip penggunaan produk ini, karena night cream dari Dnars ini mampu memberi efek soothing pada wajah. Pada kondisi kulit yang jerawat, setelah beraktivas seharian kulit terkadang kulit akan terlihat kusam dan terdapat redness, oleh karena itu pada malam harinya kita membutuhkan night cream formulanya menenangkan. Night cream ini membuat kulit aku terasa supple banget.


Tapi kalau kamu butuh perawatan yang lebih intens, kamu juga bisa lho coba Dnars Flawless Serum yang cocok untuk semua jenis kulit. Serum ini mengandung Vitamin C yang mampu membantu mencerahkan dan melembapkan kulit wajah. Dnars Flawless Serum with Vitamin C ini memiliki konsentrasi yang lebih tinggi serta tekstur yang ringan di kulit, sehingga dapat berkerja lebih maksimal hingga kelapisan dalam kulit untuk menutrisi.

Buat kamu yang masih penasaran dengan produknya, langsung bisa kepoin instagramnya @Dnarsindonesia 

Dapatkan Produk Dnars Indonesia melalui Official Store Dnars Indonesia (08111133358) dan Official Account Dnarsofficial di Bukalapak klik di sini.

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan