Shu Uemura RD163 - Lipstik Merah untuk Semua Warna Kulit

by - Friday, March 08, 2019


Hai guysss... hari ini aku mau bahas lipstik warna merah yang must have banget! Jadi, minggu lalu aku berkesempatan untuk menghadiri launching Shu Uemura RD163. Kalau kalian sering liat instagram aku, pasti kalian tau banget aku jarang pake lipstick warna merah. Tapi, kali ini aku bener-bener sesuka itu sama warna lipstick dari Shu Uemura ini.


Jadi, di event ini para blogger diperkenalkan oleh produk terbaru Shu Uemura yang Limited Edition which is RD163. Yang membuat warna RD163 ini sangat istimewa adalah tone warna merahnya match untuk semua warna atau undertone kulit. Buat kamu yang kulitnya sawo matang pasti tricky banget kan kalo mau pakai lipstik merah, oleh karena itu Shu Uemura RD163 hadir untuk mengatasi kegalauan kalian pengen pakai lipstik merah tapi tidak PD.


Selain itu, lipstik dengan warna universal ini hadir dengan 3 pilihan hasil akhir yaitu Lacquer Shine (glossy), Matte dan Satin. Jadi tekstur dan hasil akhirnya bisa kamu sesuaikan sendiri. Kalau aku pribadi lebih suka hasil yang matte karena lebih tahan lama.


Buat pigmentasi warnanya sangat intens, cuma butuh sekali pulas warnanya langsung keluar dan menutupi warna bibir yang gelap. Tapi, karena bukan berjenis liquid matte lipstik, tentunya lipstik ini akan transfer saat makan atau minum. Tapi, tidak masalah karena tekstur yang ditawarkan juga sangat nyaman.


Nah, jadi gini hasil penggunaan Shu Uemura RD163 di skintone aku yang cenderung sawo matang. Menurut aku pemilihan shade-nya pas banget karena engga terlalu cool dan engga terlalu warm juga.





Di event ini juga menyediakan booth yang sangat seru. Mulai dari games, photo booth dan pouch painting. Jadi, ga bosen banget dan sangat interaktif, bisa cobain lipstik sambil seru seruan. 


Bagi yang ingin mencoba sendiri lipstick Shu Uemura RD 163 maupun koleksi lainnya, bisa langsung dibeli di Sociolla. Oiya, ada diskon sampai 10% juga sampai dengan 10 Maret 2019. Cusss sebelum kehabisan!!

You May Also Like

1 komentar

  1. Ini merahnya sexy banget ya beb, jd inget Taylor Swift hehehhe, su uemura produknya emang bagus2

    ReplyDelete

Blogger Perempuan