Merawat Kesehatan Kulit dari Dalam dengan Diva Beauty Drink

by - Friday, January 17, 2020



Hallo beautiess hari ini aku mau sharing tentang minuman kolagen yang dari dulu aku suka banget minum, yaitu Diva Beauty Drink. Seneng banget 2 minggu lalu aku dikirimin stock Diva Beauty Drink banyak banget dari Clozette.

Semakin kesini aku makin sadar, kalau merawat kesahatan kulit ga cukup dari skincare doang, tapi kita juga perlu merawatnya dari dalam. Salah satunya dengan cara mengkonsumsi minuman dan makanan yang kaya akan vitamin dan kolagen.


Apa itu Kolagen?

Kolagen merupakan protein yang bertanggung jawab untuk kekencangan dan elastisitas kulit kita. Kolagen dapat diibaratkan seperti pilar yang menompang kulit kita semakin tua, jumlah kolagen semakin berkurang tanda penuaan semakin terlihat jelas. fyi, sejak usia 25 tahun kemampuan kulit untuk memproduksi kolagen menurun 1.5% setiap tahunya. Jadi mempertahankan kolagen dikulit kita penting banget, lho!



Memasuki usia 24 tahun aku mulai peduli dengan merawat kulit dari dalam dengan mengkonsumsi suplemen kolagen yaitu DIVA Beauty Drink. Diva merupakan nutrisi kecantikan kulit inovasi terbaru dari Kalbe yang diformulasikan dengan 1000mg kolagen dan elastin peptida, super antioksidan dari buah pomegranate, acai, acerola, grape seed dan mengandung Vitamin E




Diva Beauty Drink dikemas dalam botol yang praktis dan ramah lingkungan jadi praktis banget untuk kita bawa-bawa setiap hari saat ingin beraktivitas. Untuk rasanya ga perlu khawatir karena Diva rasanya enak dan segar karena berbahan dasar mixberries.Diva bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas dan kekecangan kulit, menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru, membuat cerah alami, mencegah dan mengurangi kerutan, melembutkan dan melembapkan kulit. 


setelah aku rutin minum Diva selama 14 hari (2 botol perhari selama 1-3 bulan pertama) sudah terlihat hasilnya wajah ku jadi lembab dan kulit ku terasa menjadi lebih kencang. untuk hasil optimal dapat diperoleh dalam 3 bulan pemakaian (kerutan dan noda hitam memudar) dan jangan khawatir Diva aman tanpa bahan pengawet, rendah kalori dan aman bagi ibu hamil atau menyusui. 



Good news buat kamu yang mau membeli di Diva Beauty Drink melalu online store/E-commerce bisa pakai kode aku "DivaXDessy01" untuk mendapatkan discount 30% dengan minimal pembelian Rp150.000.


Diva Beauty Drink available at:

Offline store
1. Indomaret
2. Watsons
3. Famers Market
4. The Food Hall
5. Superindo
6. Diamond Supermarket
7. Hypermart
8. Lotte
9. Transmart Carrefour
10. Tiptop Swalayan
11. Yogya
12. Hari-hari Pasar Swalayan

Online/E-commerce:
1. Kalbe Store
2. Shopee
3. Tokopedia
4. Lazada
5. JD.ID
6. Blibli.com

Special thanks to @ClozetteID & @DivaBeautyDrinkID

You May Also Like

1 komentar

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Blogger Perempuan