Review Senka Perfect Whip, Busa Lembut Tanpa Membuat Menjadi Kulit Kering

by - Thursday, February 20, 2020





Hallo beautiess… hari ini aku mau bahas facial wash yang lagi sering banget aku pakai, yaitu Senka Perfect Whip. Mungkin, beberapa dari kalian udah ga asing lagi dengan facial wash dari brand Jepang ini, karena sudah banget yang review produk ini. Saat awal launching di Indonesia, aku udah pernah cobain Senka Perfect Whip ini dan karena sampai saat ini aku cocok pakai facial wash ini, jadi aku mau review ke kalian.


Packaging



Terdapat empat varian facial foam SENKA, yaitu Senka Perfect Whip terdiri dari 4 varian yaitu, Clean & Nourished Skin (moist), Fair & Radiant Skin (white), Matte Skin for Longer (Anti Oily/Matte), Deep Cleanse & Brighten Skin (white clay)

Kemasan Senka Perfect Whip didominasi dengan warna biru, kemasan produk ini berbentuk tube dan tersedia dalam dua ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Kemasan berukuran 50 gram mempunyai harga Rp 37 ribu, sedangkan kemasan berukuran 120 gram mempunyai harga Rp70 ribu. Desain dari produk ini pun cukup simpel serta tergolong ringan dengan bentuk tutup model flip top yang cukup rapat dan tidak mudah tumpah.

Formula



Ingredients: AQUA, STEARIC ACID, PEG-8, MYRISTIC ACID, POTASSIUM HYDROXIDE, GLYCERIN, LAURIC ACID, ALCOHOL, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERYL STEARATE SE, POLYQUATERNIUM-7, FRAGRANCE, DISODIUM EDTA, SODIUM BENZOATE, SODIUM METABISULFITE, SODIUM HYALURONATE, SERICIN, POTASSIUM SORBATE, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE, CITRICACID, HYDROLIZED SILK.

SENKA Perfect Whip mempunyai kandungan utama White Cocon Essence dengan kualitas terbaik sehingga busa menjadi lembut namun mampu membersihkan make up serta kotoran pada kulit wajah. Selain itu, ada pula kandungan double hyaluronic acid sehingga kulit wajah tetap lembut dan terhidrasi dengan baik. Alias, diklaim tidak membuat kulit jadi kering dan kasar.

Tidak hanya itu saja, manfaat lain yang diklaim dari SENKA Perfect Whip adalah mampu menjaga kelembapan alami kulit wajah, membersihkan sampai ke dalam pori-pori, serta menjadikan kulit terasa lebih halus dari biasanya.


Micro dense foam



Saat aku mengeluarkan isi dari SENKA Perfect Whip, teksturnya berupa krim berwarna putih yang cukup pekat. Namun, tidak terasa begitu lengket saat sudah digosokkan pada bagian tangan. Lalu, untuk cara pemakaiannya pun tidak berbeda dengan produk facial wash lainnya. Pertama, kamu perlu membasahi tangan terlebih dahulu dan menaruh isi dari produk pada telapak tangan. Setelah itu, cukup menggosok kedua tangan sampai tekstur berubah menjadi busa. Aplikasikan pada seluruh area wajah, lalu bilas sampai terasa bersih.

Awalnya sebelum mencoba SENKA Perfect Whip, aku cukup ragu dengan produk yang satu ini karena memang sedang menghindari produk dengan busa berlimpah. Hal ini dikarenakan sensitif mempunyai jenis kulit yang cukup sensitif. Formulan mirco dense dari Senka Perfect Whip ini, tidak dimiliki facial foam lainya.

Saat diaplikasikan pada kulit wajah, produk ini mempunyai wangi serta foam yang terasa lembut di kulit wajah. Lalu, jangan lupa untuk membersihkan sisa busa sampai benar-benar bersih agar tidak memberikan reaksi pada kulit wajah.

Untuk lihat lebih jelas cara pemakaian Senka Perfect Whip, bisa cek di video ini:




Hasil pemakaian



Saat diaplikasikan pada kulit wajah, produk ini mempunyai wangi serta foam yang terasa lembut di kulit wajah. Lalu, jangan lupa untuk membersihkan sisa busa sampai benar-benar bersih agar tidak memberikan reaksi pada kulit wajah. 

Di jenis kulit aku yang berminyak dan sensitif, hal yang aku rasakan pertama kali adalah wajah menjadi lebih bersih dan cerah. Hal ini sesuai dengan klaim dari SENKA Perfect Whip yang mampu membersihkan kotoran serta minyak sampai ke dalam pori-pori. Bahkan, kulit di bagian hidung serta dagu yang biasa timbul komedo menjadi lebih bersih dan halus.

Nah, buat kamu yang mau beli Senka Perfect Whip bisa langsung cek di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Sociolla. Sekain review aku kali ini semoga membantu buat kalian yang lagi mencari facial wash yang ga bikin kulit kering dan busanya lembut.


You May Also Like

1 komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Blogger Perempuan