Cegah Maskne dengan Bioderma Sensibio H20 & Hydrabio Essence Lotion

by - Thursday, March 18, 2021


Selama masa pandemi ini, sadar ga sih kulit jadi gampang banget timbul jerawat karena penggunaan masker saat di luar rumah. Oleh karena itu, tahap cleansing dan hydration kulit ga boleh sampe ketinggalan untuk mencegah maskne dan agar kulit tetap lembap. Dua rangkaian produk Bioderma yang aku suka banget pakai untuk mencegah maske yaitu Bioderma Sensibio H20 & Hydrabio Essence Lotion. Baca terus yaaa…





Kalau kalian Udah ikutin blog aku dari dulu, pasti tau banget untuk urusan micellar water aku selalu pakai Bioderma Sensibio H2O sudah hadir selama 25 tahun untuk merawat kulit wajah kita. Sejak mulai menggunakan micellar water, aku sendiri memang selalu pilih Bioderma Sensibio H2O ini untuk membersihkan wajah ku sisa-sisa makeup ataupun debu dan polusi yang menempel di kulit setelah seharian beraktivitas. 





Aku sendiri sudah menggunakan Micellar Water ini sejak 4 tahun lalu. Pada kulit aku yang cenderung sensitif dan mudah berjerawat, Sensibio H2O sangat gentle untuk membersihkan wajah aku dari makeup sehari-hari. Yang aku rasakan saat menggunakan Micellar Water ini kulit aku jadi tidak timbul redness dan tidak meninggalkan rasa lengket. 


Setelah aku coba Bioderma Sensibio H2O bener-bener ringan dikulit aku, makeup langsung keapus dengan satu kapas, tidak terasa lengket dan ga kering di kulit aku. texturenya bener-bener menyerupai air. free-fragrance dan Hypoallergenic. Pokoknya gentle banget di kulit dan dia ga bikin mata perih atau terasa pait kalo terkena bibir.




 

Jadi, saat menggunakan produk ini rasanya seperti membersihkan wajah menggunakan air biasa tapi hasilnya bersih dan terasa nyaman di kulit. Tidak terasa perih ataupun gatal karena formulanya benar-benar ringan di kulit. Bioderma Sensibio H2O mengandung highly purified water, telah melewati 9 tahap pemurnian, Biological pH 5,5 yang sama dengan kulit dan memenuhi persyaratan keamanan dermatologi.



Bioderma Hydrabio Essence Lotion 





Bioderma Hydrabio Essence Lotion ini teksturnya cair dan bening kayak air putih tapi ada sedikit hint wangi nya dan i don't mind at all. Udah terbiasa sama wangi nya Bioderma Hydrabio and somehow it's calming for me. Untuk cara apply nya, aku sendiri lebih suka tanpa kapas, agar produknya tidak terlalu banyak menyerap di kapasnya. Bioderma Hydrabio Essence Lotion ini juga cepet banget menyerap nya di kulit, nggak ada rasa lengket sama sekali.  





Manfaat dari Bioderma Hydrabio Essence Lotion yaitu mampu melembapkan dan mempersiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya, menghaluskan kulit, memberi sensasi menyegarkan pada kulit, soothing, dan formulanya aman bagi kulit sensitif. Yang aku rasakan setelah rutin menggunakan Bioderma Hydrabio Essence Lotion kulit jadi lembap dan jadi jarang timbul jerawat baru. 





Menurut aku, kedua produk dari Bioderma ini bener-bener perfect combo banget untuk mencegah Maskne dan bikin kulit lembap.  Kedua produk ini juga bisa banget untuk dipakai daily dan cocok untuk jenis kulit yang sensitif sekalipun. Yuk, cobain jugaaa!

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan