EMINA SUGAR RUSH LIPSTICK

by - Tuesday, May 03, 2016

Hallo guys! Hari ini aku ngereview salah satu produk local yaitu Emina  yang di awal bulan mei ini baru saja melaunching seri terbaru nya seri terbarunya “Sugar Rush” minggu sebelum nya aku berkesempatan mengikuti beauty class bersama Cosmo Girl X Emina dikesempatan tersebut emina sekaligus memperkenalkan produk produk terbarunya yang terdiri dari 4 shades lipstick, lip scrub dan face scrub. Namun yang akan review di postingan ini adalah all shade emina sugar rush.








Pertama kali ngeswatch aku suka banget karena warna nya langsung keluar dan pigmeted
💄Pink velvet ini warna nya hot pink dan kalau dikulit aku agak sedikit lebih tua.
💄Cookie Dough favorite banget mungkin karena aku suka nude shade tapi cookie dough ini walaupun nude tapi ga bikin kulit pucat dan ada sedikit warna orange nya.
💄Cherry Bomb warna nya lebih ke merah dan ke unguan sedikit 
💄Maroon macaroon, sesuai namanya maroon nya sangat rich



atas pink velvet, bawah cookie dough



Top maroon macaroon, buttom cherry bomb

Lipstick sugar rush ini memiliki texture yang super creamy mengandung Vitamin E untuk melembabkan bibir dengan perpaduan Jojoba Oil dan Shea Butter yang akan memenuhi kebutuhan hidrasi bibir. Biasa nya aku kalau pakai lipstick selalu aku tap pakai tissue karena aku kurang suka kalau bibir aku terlihat glossy tapi saat aku pakai sugar lips ini aku ngerasa ga perlu untuk aku tap dengan tissue karena aku suka dengan texture creamy nya. Namun seperti lipstick creamy lain nya lipstick ini tidak Transfer free dan kissproof tapi warna nya tetap ada meskinpun ga seperti awal sebelum makan atau minum.


Untuk packaging Emina juara nya karena eyecatching dan cute banget. Kemasan nya sangat ringan dan aku kurang suka dengan tutupnya yang panjang dan transparan jadi terihat cepat kotor.
Overall, aku suka dengan 2 lipstick sugar rush ini karena warnanya sangat cantik dan shade favorite aku adalah cookie dough dan cherry bomb. Untuk harganya Rp 35.000 bisa dibeli di store emina Kokas dan AEON mall.
Oke cukup sekian review aku kali ini, semogga membantu dan jangan lupa join this side 
Thanks for reading
With love

Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan