Natur Hair Treatment

by - Monday, May 02, 2016


Hallo guys, bulan ini aku mendapatkan hair care hampers  dari Natur, siapa sih yang ga tahu local brand ini yang terpecaya sejak dulu untuk mengatasi masalah masalah rambut seperti rontok,  bercabang, ketombe, kusam dan kering. Saat ini natur memiliki banyak pilihan perawatan rambut mulai dari shampo,  conditioner, hair mask, hair serum dan hair mist yang pastinya akan menutrisi dan merawat rambut kita. Penasarankan apa aja manfaat dan kandungan dari semua produk natur, here we go


  • Natural Extract Shampoo ( Black Hair Shine)


Mengandung urang aring extract yang membantu merawat kemilau rambut hitam sehingga rambut terlihat lebih hitam, sehat dan berkilau.

  • Natural Extract Shampoo ( Anti Dandruff)

Mengandung Tea Tree oil yang membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal pada kulit kepala sehingga kulit kepala dan rambut tampak sehat dan bersih dari ketombe.

  • Natural Extract Shampoo ( Hair Nutritive)

Mengandung Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut terasa lebih sehat dan lebat.


  • Natur Conditioner


Conditioner ini mengandung olive oli dan aloe vera yang melembutkan, menutrisi dan menjaga kesuburan rambut serta mudah diatur. rasanyakurang maksimal kan kalau keramas tanpa menggunakan conditioner. Nah, setelah menggunakan shampoo natur aku agar menggunakan conditioner ini hasil nya sangat lembut dan wangi.

  • Natur Hair Serum Protecting Treatment


Hair serum ini mengandung natural active oil dan vitamin E yang membantu merawat, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut secara alami serta merawat kilau rambut. Dilengkapi Vitamin E sebagai antioksidan yang merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang. Biasanya aku menggunakan hair serum ini setelah keramas atau sebelum styling rambut. Cukup tuang ke telapak tangan secukupnya dan aplikasikan secara merata hingga ke ujung rambut. Hair serum ini ga membuat rambut kamu terlihat lepek dan berminyak.



  • Natur Hair Mist


Hair mist ini mengandung Aloe vera, olive oil dan jojoba oil yang membantu melindungi, merawat dan menutrisi tiap helai rambut sehingga rambut terasa lebih halus, lembut sehat dan mudah diatur dengan wangi bunga menjadikan rambut terasa harum dan segar. Hair mist ini selalu aku pakai setiap hari dan selalu ada di tas aku karena rambut aku susah diatur dan aku cukup spray di bagian tengah hingga ujung rambut saat rambut kering dan ini jadi hair booster aku setiap saat.

  • Natur Hair Mask


Hair mask ini mengandung extract gingseng dan olive oil yang membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut sehingga rambut tampak lebih kuat. Cara pemakaian nya setelah keramas usapkan natur hair mask hingga merata pada helaian rambut, pijat batang rambut dari pangkal hingga ujungnya dan diamkan selama 1-2 menit lalu bilas hingga bersih.

Dari semua produk natur ini walaupun berbahan dasar alami seperti gingseng, lidah buaya, urang aring dan olive oil tetapi wangi nya tetap enak dan tidak terasa wangi herbal selain itu wangi nya sangat tahan lama. Karena akhir-akhir ini rambut aku rontok parah dan saat aku coba hair lost treatment dari natur ini rambut aku jadi terasa lebih kuat dalam 5 hari pemakaian. So far sangat puas dengan semua produk natur ini selain itu harganya sangat terjangkau dan mudah didapatkan. Semoga reviewnya membantu and don’t forget to join this site J
With love,

Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan