TREATMENT PHOTO FACIAL DI ZAP

by - Friday, December 08, 2017




Hallo beautiesss... di postingan aku kali ini aku mau sharing tentang pengalaman aku treatment Photo Facial di ZAP Clinic. Zap Clinic adalah klinik kecantikan yang terkenal dengan spesialis perawatan menghilangkan bulu di tubuh secara permanen, cepat, aman, dan tanpa rasa sakit. Tidak hanya hair removal, ZAP juga menyediakan perawatan wajah. Telah dipercaya melakukan lebih dari 1.000.000 prosedur treatment yang menjadikan ZAP sangat berpengalaman. Sebelumnya aku sudah pernah coba Face Toning dan Face Rejuvenation di Zap dan hasilnya aku suka banget karena bikin jerawat aku kering, bekas jerawat aku tersamarkan dan ga bikin kulit aku kering atau mengelupas. Dan aku senang banget karena dapat kesempatan untuk coba treatment Photo Facial di Zap dari Clozette. Baca terus ya untuk tahu lebih jelasnya tentang treatment ini.



tersedia welcome drink

Aku melakukan treatment ini di Zap Alam Sutera karena dekat dari rumah aku dan suasana clinic nya nyaman, bersih dan homie. Buat mommy yang mau treatment dan bawa anak kecil jangan khawatir karena ruang tunggunya ada spot untuk bermain anak-anak jadi ga bosen lagi deh. Pelayanannya juga hangat dan ramah banget jadi kalo kamu mau ke Zap tapi bingung mau treatment apa kamu bisa konsultasi dulu dengan dokternya.


Buat yang masih belum paham tentang treatment Photo Facial ini aku jelaskan terlebih dahulu yaa... jadi ZAP Photo Facial adalah perawatan wajah untuk mengatasi masalah kulit dari lapisan kulit dalam (dermis) sampai dengan kulit luar (epidermis), dan mengurangi penumpukan kulit mati sehingga kamu  memperoleh kulit yang sehat dan glowing. Menggunakan 3 metode treatment (Face Toning, Face Rejuvenation dan Oxy Infusion) dalam satu waktu. Kalau sebelumnya aku hanya mencoba 2 metode treatment ini kali ini aku mencoba ke3 nya jadi makin lengkap dan hasilnya semakin terlihat.




Pertama wajah kita akan dibersihkan terlebih dahulu untuk mengangkat semua makeup menggunakan cleanser, setelah wajah dipastikan bersih dari makeup lalu treatment pun di mulain dengan face toning terlebih dahulu yang dilakukan oleh dokternya langsung. Jadi seperti itu kondisi kulit aku banyak bekas jerawat, dibagian pipi dalamnya merah dan ada sedikit texture gitu dibagian dagu.


Face Toning


Pertama akan dilakukan Face toning dengan menggunakan teknologi laser yang bekerja pada lapisan kulit dalam (dermis), treatment ini efektif untuk menangani masalah wajah kita pada lapisan kulit dalam, seperti  meratakan warna kulit,  mengurangi flek (pigmen) pada lapisan epidermis,  mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, Mengatasi bekas jerawat, Mengurangi produksi minyak berlebihan yang menyebabkan timbulnya jerawat. Sensasi dari face toning ini akan sedikit nyelekit, kaget dan ada rasa panas gitu tapi bisa di adjust sampai mana jika terlalu terasa panas akan dikurangi tekanannya. Face toning ini menurut aku ampuh banget untuk mengatasi jerawat karena jerawat aku bener bener kering dan bekasnya pun tidak terlalu pekat.



Face Rejuvenation



Metode kedua yaitu Face Rejuvenation yang merupakan perawatan wajah menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan kulit luar epidermis dan dermis bagian atas. Jadi sebelum menggunakan cahaya, kulit kita akan dilapiskan gel dingin terlebih dahulu agar cahayanya tidak langsung terkena lapisan kulit. manfaatnya yaitu untuk mengurangi flek hitam, mengurangi, jerawat yang sedang meradang, mencerahkan wajah,  mengurangi pigmentasi berlebihan,  meremajakan kulit wajah dengan merangsang kolagen, membuat kulit wajah lbih kenyal, kencang dan halus. Untuk metode ini hanya terasa hangat dari cahaya merah tersebut dan gel dinginnya bener-bener bikin fresh banget.


Oxy Infusion


Metode ketiga yaitu Oxy Infusion, Oxy Infusion ini cocok banget buat kamu yang menginginkan kulit wajah lebih bersih, segar dan lembab dalam waktu singkat, kamu dapat mencoba perawatan yang satu ini dengan memberikan oksigen optimal dan bersifat soft peel, agar kulit wajah kamu lebih segar, Menjaga kelembaban wajah,  Membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu. Setelah 2 metode toning dan rejuvenation, oxy infusion ini bener-bener bikin kulit segar dan cerah. pertama akan diberi oxy yang berisi serum dan setelahnya hanya oxy biasa jadi sangat meresap dikulit dan bikin lembab gitu. kamu bisa lihat sendiri perbedaanya setelah di oxy kulit wajah aku jadi lebih cerah dan fresh.


Overall aku suka banget treatment ini apalagi karena kulit aku lagi jerawatan dan kering. hasilnya langsung terlihat perbaikan dari kulit aku. Treatment Photo Facial ini harganya RP 750.000 jika kamu member akan medapatkan treatment ini lebih murah. menurut aku Worth it banget dengan harganya, cocok untuk segala jenis kulit dan pastinya dijamin aman. untuk info lebih lanjut kamu bisa kunjungi wesitenya Zap http://zapclinic.com atau Instagramnya @zapcoid.

Thank you for reading...

You May Also Like

12 komentar

  1. Keliatan bgt Si ka hasilnya sebelum Dan sesudh prawatan .. Emng deh harga Ga menghianati hasil hehe ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya berasa banget hasilnya makin bright trus bekas jerawat aku jadi pudar

      Delete
  2. Jadi pengen nyobain treatment photo facial di zap deh ngeliat kaka treatment disana.harga memang ga bisa bohong sih kalau ada harga pasti ada kualitas. Semoga next aku bisa nyobain treatment disana😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harus coba pokonya... worth it banget sih :D

      Delete
  3. Wajah kakak kelihatan lebih cerah setelah treatment. Semoga next aku ya.... aamiiinn

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harus coba apalagi kalo kamu acne prone

      Delete
  4. Wajah kakak kelihatan lebih cerah setelah treatment. Semoga next aku ya.... aamiiinn

    ReplyDelete
  5. jujur yaa des gua juga pengen nyobaaa disini krn lu wkwk soalnya keliatan bgt hasil nyaaa 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku pun jadi pengen lagi treatment baru sekali udah keliatan hasilnya hehe

      Delete
  6. ini aku aming, ga bisa bikin akun masaaaa sebel :"(

    ReplyDelete
  7. Yaampuuuuun dessy mukanya jadi licin banget sekarang kalah dehh kispray😂 pengen nyoba perawatan kaya kamu gitu ahh biar tambah cancikk kaya kamu mybyutiblogger💕

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya parah banget bekas jerawatnya dan merah merah gitu :( cus coba juga recomended banget

      Delete

Blogger Perempuan