LUVENUS FRAGRANCE MOISTURIZING LOTION

by - Monday, December 18, 2017


Hallo beautiesss... kali ini aku mau review tentang bodycare yang akhir-akhir ini sering aku pakai yaitu "LUVENUS Fragrance Moisturizing Lotion" sebagai wanita yang memiliki banyak aktivitas terkedang kita sering lupa nihh untuk menjaga kelembaban kulit kita, akibatnya kulit menjadi kering dan kusam dan bikin kita tidak percaya diri saat beraktivitas.


Luvenus adalah produk lokal yang hadir untuk merawat kulit kita agar terjaga kelembabannya. Kandungan yang terdapat pada kedua variant lotion ini adalah dapat memberikan mafaat untuk kulit, engga cuma membuat kulit terasa lebih lembut tetapi juga memberikan keharuman mewah yang tahan lama. Jadi keharuman mewahnya lotion ini bisa membuat lebih kulit kita lebih fresh.


Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion memiliki 2 variant yaitu White Musk dan Moroccan Rose. Kedua variant ini wanginya sangat khas dan refreshing banget. diantara dua variant ini aku paling suka White Musk karena wanginya seperti wangi baby powder dan wanginya sangat lembut, sedangkan Moroccan Rose wanginya lebih flowery yang mewah.





Texuture Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini kental tapi tidak terasa lengket sama sekali, sangat nyaman dikulit dan ketahanannya hingga 8 jam. saat setelah menggunakan lotion ini kulit langsung terasa lembab dan tidak kusam.




Lotion ini juga paraben free jadi dijamin keamannya. Untuk kemasan botolnya simple dan elegan dan slim jadi bisa kamu bawa ditas saat berpergian. buat kamu yang ingin membeli Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion kamu bisa beli di Instagram Luvenus @luvenus.id atau e-commers (shopee, Lazada, Tokopedia dan Bukalapak) harganya sangat affordable kisaran Rp 30.000


Thank you for reading,

Dessy

You May Also Like

2 komentar

Blogger Perempuan