X2 Sanso Clear - Healthy Lens

by - Friday, December 01, 2017


Hallo beautieesss welcome back to my blog... kali ini aku mau bahas healthy sonflens yaitu "X2 Sanso Clear Silicone Hydrogel" setelah aku jatuh cinta dengan X2 Glam dan sudah pernah aku review juga. dan setelah aku coba Sanso Clear ternyata aku juga suka banget. awalnya aku ngarasa kalau clear softlens itu ga penting penting banget karena tidak mengasih efek apapun di mata karena hanya softlens bening. Ternyata setelah aku menggunakan X2 Sanso Clear aku baru ngerasaain perbedaan dan manfaat clear softlens untuk kesehatan mata aku. Kalau penasaran sama reviewnya baca terus ya....



Pasti kamu pernah ngerasaain mata kering atau tidak nyaman saat menggunan softlens berjam-jam apalagi saat beraktifitas di ruangan AC, Polusi dll. Nah itu semua yang aku rasaain ketika aku menggunakan softlens biasa karena aku hanya memperhatikan penampilan dan mengabaikan kesehatan mata aku sendiri. Akhirnya aku mencoba X2 Sanso Clear Silicone Hydrogel karena memberi waktu mata aku untuk istirahat sejenak dan memberikan banyak oksigen untuk mata aku.



Jadi ada banyak manfaat dari X2 Sanso Clear ini yaitu untuk meneruskan oksigen 4x lebih banyak dari lensa hydrogel biasa, secara alami membasahi lensa sepanjang hari, sesuai dengan semua lifestyle dan perlindugan dari sinar UVA dan UVB. Dengan kemampuan untuk meneruskan 4x lebih banyak oksigen dari softlens clear hydrogel konvensional, sehingga X2 Sanso Clear menyediakan oksigen yang lebih banyak dari jumlah yang disarankan untuk menjaga kesehatan mata. High water content yang mampu meningkatkan kenyamanan kamu saat menggunakan x2 sanso clear ini. Low Modulus yang membuat lensa ini menjadi sangat lembut dan flexible, sehingga meningkatkan kenyamanan kamu saat pemasangan lensa.



Mengapa Perlu Menggunakan Lensa Silicone Hydrogel ?

Karena Transmisibillity oksigen lebih besar dibandingkan lensa hydrogel konvensional, tidak rentan dengan deposit protein, mampu mengurangi kemerahan pada limbal mata, membuat mata tampak jernih dan bersih. Selain itu jika kamu sering traveling atau berolahraga pasti kamu butuh banget lensa silicone hydrogel ini untuk menjadi lebih sehat dan percaya diri.



Dalam satu kemasana X2 Sanso Clear Silicone Hydrogel kamu akan mendapatkan 3 pieces lensa, jadi salah satu nya bisa menjadi duplikat dan lensa ini bisa bertahan sampai 1 bulan. Jika kamu minus atau plus kamu juga bisa sesuaikan lho jadi cocok banget untuk digunakan sehari-hari saat beraktifitas.

More Info : 
Website www.X2.co.id
Instagram @X2softlens
Twitter @X2softlens
Facebook X2 Contact lens


You May Also Like

9 komentar

  1. Review nya sangat menggoda bikin orang jadi pengen beli deh kak ������

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya penting banget sih pake silicone hydrogel apalagi kalau kamu suka olaharaga jadi nyaman banget di mata

      Delete
  2. Terimakasih review nya kak. Ilmu nya bermanfaat banget. Aku suka terus kasih review yang lebih keren lagi ya.semangaaat

    ReplyDelete
  3. mksih reviewnya kak dan kbtulan aku suka pake softlens dan sprtinya mau mncoba ini.

    ReplyDelete
  4. maksih utk reviewnya kak dan kebtulan aku pemakai softlens dan ini sprtinga patut dicobA

    ReplyDelete
  5. Sejak jaman sekolah aku suka pake softlens x2, emang bagus banget.. berl

    ReplyDelete
  6. Thank you for helping reseller b erl with the information. Hopefully it continues to be useful for many people

    ReplyDelete

Blogger Perempuan