REVIEW THE ORDINARY ALPHA ARBUTIN 2% + HA

by - Monday, October 16, 2017


Hallo Beautiessss... Kali ini aku akan bahas skin care yang lagi sering banget aku pakai dan jadi favorite aku sampai sekarang, yaitu "The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA. Brand The Ordinary sendiri mulai menjadi brand yang diincar karena produk-produk The Ordinary selalu sold out dalam hitungan menit di Benscrub jadi semakin penasaran sama brand ini.


sempat bingung untuk memilih serum apa yang cocok untuk aku, setelah aku baca beberapa reviewnya akhirnya aku memilih Alpha Arbutin 2% + HA untuk mengurangi acne scar atau hyperpigmentation akibat jerawat aku yang lagi rewel banget.


Pertama aku bahas texturenya terlebih dahulu, texturenya seperti gel agak cair sehingga mudah untuk diratakan dan cepat meresap pada kulit. Pas pertama kali aku gunakan, serum ini terasa lumayan lengket saat baru diratakan diwajah, tapi lengketnya hanya sekitar 3 sampai 5 menit aja setelah itu terasa sangat ringan diwajah dan tidak lengket sama sekali.

Aku menggunakan serum ini di skincare routine pagi dan juga malam hari. Digunakan setelah menggunakan toner. Aku hanya menggunakan 3 atau 4  lima tetes The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA dan aku layer dengan night cream aku. Kalau kamu ga layer lagi dengan night cream juga udah oke kok karena serum ini lembab dikulit.

Setelah aku menggunakan serum ini kurang lebih satu bulan, serum ini bikin kulit aku terlihat lebih bersih. Untuk acne scar aku perlaham membaik dan bekas jerawat aku yang warnanya cokelat  muda sudah hilang dan untuk jerawat bandel biasanya setelah kempes akan berwarna cokelat, tapi setelah menggunakan The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA secara runtin, ketika kempes warnanya tidak begitu gelap lagi.

Packagingnya aku super luvvv... karena simple banget dan tidak terlalu berat seperti serum serum biasa dan botolnya tidak mudah pecah. botolnya transparan gitu jadi dari luar kamu bisa liat produknya.

kalau kamu punya banyak acne scar yang gelap atau ingin mencerahkan noda gelap akibat sinar matahari pada wajah kalian. Atau kalau kamu memang merasa kulit wajah kamu kusam dan ingin terlihat lebih segar dan bersih aku sangat rekomendasiin produk ini untuk mencoba. and good news buat kamu yang mau beli serum ini atau skin care lainnya di Benscrub aku punya potongan harga Rp 50.000 untuk minimal pembelian Rp 300.000 dengan menggunakan kode voucher aku "BABEDESSY" jangan lupa untuk signup terlebih dahulu yaa...



You May Also Like

12 komentar

  1. Mba kalo ini sm niacimadr bagus mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo edwina... kalau di aku hasilnya lebih bagus yang niacinamide karena bikin kulit aku jarang jerawatan trus ga oily juga.

      Delete
  2. Kak, aku bekas jerawat nya pada merah pdhl muka udh halus. Cuman ada bbrp titik jerawat, gapapa pake arbutin ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gapapa pakai alpha arbutin tp bukan jadi acne treatment yaaa. di barengin sama skin care buat shooting aja

      Delete
  3. Kok kata2nya mirip sama review female daily yang ini ya? https://www.google.co.id/amp/editorial.femaledaily.com/blog/2017/03/09/ordinary-alpha-arbutin-2-ha-review/amp/

    Jadi yang duluan ngereview produk ini siapa? 😅

    ReplyDelete
  4. Kak jadi untuk bekas jerawat nih lebih baik pake yg alpha arbutin atau niacinamide?

    ReplyDelete
  5. qlo niacinamide bisa dipake bareng sm alpha arbutin? dilapis gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. bisa. alpha arbutin kemudian niacinamide

      Delete
  6. teteh..aku mukanya ada jerawat merah 1bulan ini..biasanya ga jerawatan merah2...trus aku mulai beli apha arbutin 2% HA,bagaimana memakainya dan funsinya utk apa aja

    ReplyDelete
  7. kak bisa ga pake nya niacinamide dulu baru alpha arbutin?

    ReplyDelete
  8. Judi RTG Slots Pasti UNTUNG Hanya Di Janji99 !!!
    Untuk Lebih Jelas Silahkan Chat Kami DISINI !!!

    ReplyDelete

Blogger Perempuan