Review The Ordinary Serum Foundation

by - Saturday, October 21, 2017


Hallo Beautiesss... Kali ini aku mau review Serum Foundation yang lagi di hype banget yaitu "The Ordinary Serum Foundation" yang sebulan lalu aku beli di Benscrub. Aku beli foundation ini karna lagi tertarik banget untuk coba produk-produk The Ordinary dan terpengaruh dari review-review yang aku sudah baca. Sebenarnya aku salah beli tadinya mau beli yang Coverage Foundation nya tapi aku kurang teteli karena hanya fokus cari shade yang cocok untuk undertone kulit aku. But it's ok aku review Serum Foundation nya dulu aja hehe...


Seperti produk-produk The Ordinary lainnya, klaim untuk serum foundation ini ga banyak ngomong banget seperti Lightweight, formulanya seperti serum, medium coverage, dilengkapi dengan SPF 15 dan hasil yang semi matte natural finish. Jadi serum foundation ini akan ringan dan nyaman banget dikulit kamu.






Botol serum foudation nya menurut aku cukup kecil dibandingkan foundation-foundation biasa. botolnya plastik dan ada pump nya tapi untuk ngeluarin produknya harus pelan-pelan banget karena serum foundation ini cair dan pump nya agak keras jadi kalo pump nya pake tenaga produknya akan beleber kemana-mana dan bolongan pump nya kecil jadi setelah mengeluarkan produknya harus langsung dibersihkan karena takut serum foundatio nya menggumpal di lubang pumpnya jadi harus langsung di lap setelah menggunakannya.


Formula utama serum foundation ini Cyclopentasiloxane yang merupakan silicone yang biasa terdapat pada primer, Aqua (water), dan serum foundation ini mengandung Coconut Alkanes dan Bismuth Oxyclorane yang biasa terdapat pada skincare. Jadi yang aku rasain selama satu bulan aku menggunakan serum foundation ini ga bikin kulit aku breakout.



Konsistensinya cair seperti serum dan kalau sudah di blend texturenya smooth karena ada mengandung silicon. Jadi kalau pakai serum foundation ini aku ngerasa ga perlu lagi menggunakan primer karena kulit aku oily.


Untuk mengaplikasiannya aku lebih suka menggunakan jari karena kalau pakai beauty blender produknya malah nyerap ke beauty blender nya karena texturenya cair. 
Kalau udah di blend hasilnya natural banget, bener-bener kaya kulit biasa. Coveragenya light tapi bisa kamu build up. setelah pakai serum foundation ini aku lebih suka menggunakan loose powder untuk sehari-hari jadi ringan banget ga terlalu too much dan oily nya juga masih wajar banget di daerah T zone aku. serum foundation ini berisi 30ml Harganya Rp 249.000 kamu bisa beli di Benscrub and good news buat kamu yang mau beli produk-produk The Ordinary atau produk skincare lainnya kamu bisa menggunakan kode voucher aku "BABEDESSY" untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 untuk minimal pembelanjaan Rp 300.000 jangan lupa untu sign up terlebih dahulu ya gengsss... Happy shopping




Thank you for reading,


See you on my next post ;)








You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan