REVIEW ODESSA MATTE LIPSTICK

by - Thursday, October 26, 2017


Hallo beautiess... kali ini aku mau review lipstick lagi semoga kalian ga bosen ya untuk baca review lipstick di blog aku  ;D lipstick yang aku mau bahas kali ini adalah "ODESSA MATTE LIPSTICK" udah ada yang pernah dengar atau lihat brand lokal ini?! ODESSA adalah brand kosmetik Indonesia yang ada sejak tahun 1990. Odessa emphasized on the fun experience in make up, and it's mean cosmetics and colors everyone can play with, feels comfortable on our skin and doesn't burn a hole in your pocket.



Odessa Matte Lipsctik released dari awal 2017 lalu, aku sendiri sering liat Lipstick Matte ini di department store dan sampai akhirnya aku dikirimin semua warna lipstick ini seneng banget... lipstick ini tersedia dalam 12 pilihan warna. warna-warnanya cantik semua dari yang bold, nude dan pink. warnanya colorful banget.




Texture lipsticknya creamy dan kalo di swipe dia ga terasa kesat dan warnanya langsung keluar. formulanya smooth dan ligh feel jadi nyaman banget dibibir. cuma ada satu warna yang kurang nge cover di bibir aku yaitu shade sweetheart dan entah kenapa di bibir aku shade ini agak sedikit patchy sementara di shade-shade lain aku engga ada masalah. Lipstick ini cukup longlasting ada transfer dikit kalau minum atau makan hanya fade dibagian dalam bibir tapi pigmentasi warnya tetep oke. yang kau suka dari lipstick ini dia lembab di bibir aku dan tidak meninggalkan stain di bibir.




Untuk Packagingnya imut banget lipsticknya sangat kecil dan ramping tapi tenang aja di ga ringkih atau cepet patah gitu pokonya simple banget dan ada boxnya juga. Harga Odessa Lipstick Matte Lipstick ini Rp 39.000,- sangat affordable dan kamu bisa beli Lipstick ini di department store Indonesia seperti Matahari, Ramayana, TransMart Carrefour, Citrus, Yoga, Chandra dan ada di drugstore juga.

More Info :
Instagram @Eternallybeauty


Thank you for reading,
see you on my next post


Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan