WRP FuitBar Launching

by - Saturday, October 07, 2017


Hallo Beautiesss... Satu minggu lalu tepatnya Tanggal 30 September 2017 WRP mengeluarkan cemilan terbarunya yaitu "WRP Fruit Bar" snack ringan, sehat dan rendah kalori, rasa apricot dan raisin yang nikmat yang menjadi rangkaian WRP Diet Solution terbaru. Launching WRP Fruit Bar semakin seru karena dihadiri oleh Janine Intansari (Vlogger) dan Bloggers yang memiliki passion dalam dunia Beauty, Travelling dan Fashion.





 Sebagai kaum millennials yang memiliki banyak aktivitas, aku sering kali lapar saat jam jam tertentu seperti saat pagi kalau tidak sempat sarapan, sore, ataupun tengah malam saat aku begadang. Mau snacking tapi khawatir snacknya tidak sehat atau takut gemuk. Jadi, disela akutivitas ku aku selalu sedia WRP Fruit Bar karena praktis, enak dan mudah untuk dibawa-bawa.


Sebagai perempuan Millennials Janine Intansari yang turut hadir dalam peluncuran WRP Fruitbar, disambut oleh Nofa. Ia adalah salah satu contoh anak muda yang dapat menginspirasi generasi millennials.  Selama Janine menjalani aktivitas yang padat ia selalu memperhatikan kalori dan nutrisi yang diperlukan tubuh. 



dan di acara ini Janine sharing tentang tips and tricks tetang beauty yaitu  cara mengaplikasikan ombre lips yang menjadi ciri khasnya 

Chit-chat with beauty blogger

Beauty Games


Review





WRP Everyday Fuitbar Apricot and Raisin adalah cemilan yang bisa membuat kita selalu Happy setiap hari, karena rendah kalori namun memiliki rasa yang nikamat Apricot dan raisin yang mengandung 80Kkal/saji , merupakan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan. Di dalam cemilan ini terkandung delapan jenis Vitamin dan 2 jenis mineral. Dengan bentuk dan kemasan yang ringan. Tentunya cemilan ini bisa dimakan di mana saja dan kapan saja.










 Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium yang terkandung dalam WRP Fruitbar, tepat sekali jika memilih WRP Fruitbar sebagai cemilan rendah kalori kaya akan vitamin, mineral dan tinggi serat yang memberikan efek kenyang lebih lama.


See you on my next post...

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan