ICHITAN TEH TAWAR

by - Kamis, Oktober 19, 2017


Hallo beautieess kali ini aku mau membahas minuman yang baru aja dikeluarkan oleh "ICHITAN" yaitu variant baru ICHITAN TEH TAWAR. sebelumnya aku sudah mencoba teh Ichitan manis dan teh hijau rasanya enak dan bikin seger banget untuk melepas dahaga. Sekarang mereka mengeluarkan teh tawar dan bikin aku penasaran untuk coba karena teh tawar lebih sehat karena tanpa gula.




Ichitan Teh Tawar terbuat dari bahan-bahan lokal dan diproduksi di Indonesia langsung. Bahan utamanya pun dari pucuk daun teh hijau yang dipetik di Gunung Patuha, Ciwidey - Bandung. Untuk menjaga aromanya, Ichitan Teh Tawar mencampur pucuk daun teh hijau tersebut dengan daun teh dan bunga melati, dan diproses dengan metode roasting. Maka dari itulah, aroma dan citarasa yang dihasilkan sangat khas dan warnanya cenderung kecokelatan. Ichitan Teh Tawar ini sudah bersertifikasi HALAL!



Begitu liat Ichitan Teh Tawar di Alfamidi aku langsung gak ragu untuk beli, Harganya hanya Rp 4.000,- dan berisi 420ml which is lumayan banyak dan dikemas dengan botol yang handy




FYI ada manfaat Minum Teh Tawar Tanpa Gula lho yaitu :

1. Menurunkan Berat Badan

2. Menangkal Radikal Bebas

3. Mencegah Penyakit Jantung

Aku sendiri yang tadinya kurang suka teh tawar karena coba Ichitan teh tawar jadi suka banget, rasanya sangat ringan aroma teh nya bikin relax karena dari teh aseli dan rasanya bener-bener tawar tanpa gula buatan dan itu yang bikin Ichitan Teh tawar seger banget apalagi diminum saat dingin.

Ichitan Teh Tawar tersedia di Alfamidi, AEON, dan Lawson Jabodetabek. Saat ini produk Ichitan Teh Tawar lagi promo di Alfamidi jadi hanya Rp 4.000,- sangat terjangkau untuk minuman sehat rendah kalori :) Last but not least jangan lupa untuk baca artikel-artikel menarik di Beautynesia


Thank you for reading



You May Also Like

0 komentar